Header AD

Truk Tronton Terlibat Tabrakan Maut di Cibadak, Ibu Hamil Tua Bersama Janin Tidak Tertolong

Korban tewas di RSUD Sekarwangi Cibadak (2/10/2018) - Foto : Isep Panji / TatarSukabumi.ID


TatarSukabumi.ID - Laka lantas maut kembali terjadi melibatkan pengendara motor dengan sebuah Truk Tronton dikawasan Jalan Raya Sukabumi - Bogor, sekira pukul 10.00 WIB, Selasa [2/10/2018].


Tabrakan antara kendaraan roda dua dengan sebuah Truk Tronton terjadi di Jalan Raya Karangtengah Cibadak tepat di jalan pertigaan (Jalan Cagak) Cireundeu.


BACA JUGA : Truk Terbalik di Tanjakan Dini Ruas Jalan Trans Loji Geopark Ciletuh


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID Korban tewas merupakan Ibu Hamil 7 bulan bernama Imas Masitoh (39) warga Kampung Batununggal RT 02/RW 04 Desa Batununggal Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


Dari penuturan Sukmawijaya (35), tukang ojeg dipangkalan Cireundeu mengungkapkan, tabrakan terjadi saat kedua kendaraan berlawanan arah, Motor yang dikendarai Korban melaju ke arah Cibadak sementara Truk Tronton dari arah berlawanan.


BACA JUGA : Adu Banteng Maut di Parungkuda, Motor Tabrak Bus


Koban mengendarai motor matic jenis Yamaha Mio J bernomor polisi B 3794 FWR dilokasi kejadian dari arah berlawanan terlibat tabrakan dengan truk tronton bernomor polisi B 9087 GEH.


Motor tabrakan dengan Tronton di Cibadak Sukabumi (2/10/2018) - Foto : Isep Panji / TatarSukabumi.ID


Kronologis kecelakaan saat ini masih dalam penyelidikan Lakalantas Polres Sukabumi, warga disekitar tidak mengetahui secara jelas penyebab terjadinya insiden ini namun menurut beberapa warga suara benturan cukup keras terdengar hingga radius puluhan meter.


Saat dievakuasi, Korban telah terkapar dengan kondisi luka pada bagian kepal, kuat dugaan korban tewas dilokasi
"Kejadiannya pastinya tidak tahu. Korban sudah tergeletak mengeluarkan darah. Korban terlihat hamil besar," ujar Sukmawijaya, Selasa [2/10/2018].


BACA JUGA : Rumah Rata Dengan Tanah Tanpa Barang Tersisa di Ciemas Sukabumi


Iyan Sumiati (43) kakak Korban kepada TatarSukabumi.ID menuturkan jika adiknya berniat belanja ke Pasar Cibadak untuk membeli beberapa perlengkapan bayi yang saat ini dikandungnya, "Adik saya tengah mengandung anak kedua. Dia akan ke pasar beli peralatan bayi," ungkap singkat Iyan.


Angota Sat Lantas Polres Sukabumi dan Polsek Cibadak mengevakuasi jenazah Korban ke RSUD Sekarwangi, dan selanjutnya mengamankan motor dan tronton beserta sopirnya.


BACA JUGA : Kurang dari 24 Jam, Polsek Cibadak Ringkus Perampok Emas Bernilai 100 Juta Rupiah


Sementara itu, Humas RSUD Sekarwangi, Ramdansyah saat ditemui TatarSukabumi.ID menyatakan korban mengalami luka parah pada bagian kepala. "Tim medis sudah berusaha menyelamatkan janin bayi, namun ternyata sudah tak bernyawa," ungkapnya.


Kecelakaan sempat membuat arus lalu lintas terganggu dari kedua arah, kondisi arus padat merayap mencapai 2 kilometer, sopir tronton yang belum diketahui identitasnya kini tengah dimintai keterangan petugas.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Truk Tronton Terlibat Tabrakan Maut di Cibadak, Ibu Hamil Tua Bersama Janin Tidak Tertolong Truk Tronton Terlibat Tabrakan Maut di Cibadak, Ibu Hamil Tua Bersama Janin Tidak Tertolong Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, Oktober 02, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads