Header AD

Truk Bermuatan Beton Melintang di Tamanjaya Ciwaru

Truk pembawa beton melintang halangi jalan di Ciwaru - Foto : Rudi Imelda (9/10/2018)


TatarSukabumi.ID - Truk bermuatan beton melintang nyaris menutup akses jalan di Ruas Jalan Tamanjaya - Ciwaru, sejak siang tadi sekira pukul 14.30 WIB [09/10/2018].


Laka tunggal terjadi tepat di tanjakan Cipeucang yang berada diperbatasan Desa Mekarsakti dengan Desa Tamanjaya,  Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


BACA JUGA : Kendaraan Pengangkut Alat Berat Melintang dan Menutup Jalan Lintasan Bagbagan - Kiaradua Sukabumi


Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi kecelakaan, Truk yang memuat material beton bergerak dari arah Palabuahnratu menuju Desa Ciwaru Kecamatan Ciemas.


Dilokasi kejadian Truk mengalami insiden hingga melintang menutup akses jalan diduga akibat kendaraan yang terlalu panjang hingga tidak dapat berbelok di tikungan jalan yang cukup tajam dengan ruas badan jalan yang cukup kecil hingga truk terjebak.


BACA JUGA : Proses Evakuasi 7 Warga Sukabumi Berikut Bayi Korban Gempa dan Tsunami Palu Berjalan Dramatis


Edy pekerja PU yang ditemui dilokasi kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Kendaraan diduga tekor karena belokan yang sangat tajam serta ruas jalan yang kecil membuat kendaraan tersebut terjebak dan terperosok ke pinggir jalan," ungkap Edy Selasa [09/10/2018].


Saat ini Truk masih menunggu alat berat untuk proses evakuasi, muatan beton saat ini dalam kondisi miring dan dikhawatirkan terjatuh.


"Saat ini kendaraan lain bisa melintas karena diupayakan ke arah selokan. Posisi mobil muatan beton tersebut ada di tengah jalan dan melintang di belokan tajam," jelas Edy.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

Truk Bermuatan Beton Melintang di Tamanjaya Ciwaru Truk Bermuatan Beton Melintang di Tamanjaya Ciwaru Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, Oktober 09, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads