Header AD

TNI AL Marinir Puslatpur - 6 Antralina Pamerkan Senjata di Pameran Ulang Tahun Kabupaten Sukabumi

Warga berfoto di Stan Pameran TNI AL Marinir Puslatpur 6 Antralina, (TatarSukabumi.ID/Isep Panji) (4/10/2018)

TatarSukabumi.ID - Peringatan hari jadi Kabupaten Sukabumi ke-73 tahun 2018 diwarnai dengan pameran dari berbagai instansi.


Baik dari instansi pemerintahan, Kepolisian, serta unsur TNI AD, dan TNI AL ikut memeriahkan pameran yang digelar di Kompleks Venue Tinju, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Dandim 0622 Sukabumi dan Bupati Sukabumi Nonton Bareng Film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI

Stan yang paling ramai dikunjungi warga berdasarkan pantauan TatarSukabumi.ID, Rabu (3/10/2018) adalah Stan PUSLATPUR (Pusat Latihan Tempur) Marinir - 6 Antralina.


Terlihat dari antusiasnya warga yang menyambangi stan tersebut sambil berswafoto dengan senjata-senjata tempur yang dipamerkan.


Ditemui di tempat yang sama, Letnan Satu Marinir, Nazib Supriyadi Wadan Satdemlat Puslatpurmar - 6 Antralina mengungkapkan mengenai hal tersebut.

Letnan Satu Marinir Nazib Supriyadi, Wadan Satdemlat Puslatpurmar - 6 Antralina (3/10/2018) TatarSukabumi.ID/Isep Panji

"Pameran ini, kebetulan juga bertepatan dengan hari ulang tahun kami, Tentara Nasional Indonesia ke-73, yang juga kebetulan bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 73,” ungkap Letnan Satu Marinir, Nazib Supriyadi.


BACA JUGA : Rangkaian Acara Lengkap Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-73 Tahun 2018


Wadan Satdemlat Puslatpurmar - 6 Antralina juga menegaskan keterlibatan dalam pameran ini agar masyarakat semakin dekat dengan TNI.


“Yang kita pamerkan disini apa yang kita punya, supaya masyarakat lebih mengenal dan lebih dekat serta tidak asing dengan kami Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut, TNI, khususnya kami sebagai pasukan Marinir yang ada di Sukabumi,” lanjut Letnan Satu Nazib Supriyadi.

Warga berfoto di Stan Pameran TNI AL Marinir Puslatpur 6 Antralina, (TatarSukabumi.ID/Isep Panji) (4/10/2018)

“Harapannya agar generasi penerus bangsa juga lebih mengenal dan mengetahui seperti apa TNI Angkatan Laut, jadi dengan adanya pameran Arusita ini, saya harapkan semua masyarakan yang ada di Sukabumi, adik-adik penerus kita lebih mengetahui inilah kita, inilah TNI AL, TNI AD, Kepolisian, jadi mereka selalu dekat dengan kita,” lanjut Nazib Supriyadi.

Stan Pameran TNI AL Marinir Puslatpur 6 Antralina, (TatarSukabumi.ID/Isep Panji) (4/10/2018)

BACA JUGA : Kepolisian dan Warga Gelar Apel Diatas Aliran Sungai Cibodas Parungkuda


Beragam persenjataan dipamerkan dalam kegiatan tersebut dari Denel Mechem NTW-20 asal Afrika Selatan, M-16 asal Amerika Serikat, Daewoo K7 AK-47, dan berbagai senjata tempur lainnya milik Marinir, TNI AL yang ada di Puslatpur - 6 Antralina.


Terlihat juga antusias warga yang mencoba berfoto bersama senjata tempur yang dipamerkan.

Warga berfoto di Stan Pameran TNI AL Marinir Puslatpur 6 Antralina, (TatarSukabumi.ID/Isep Panji) (4/10/2018)

“Sangat antusias sekali, banyak dari pelajar, mahasiswa, adik-adik yang masih PAUD, TK dan lainnya yang melihat dan bertanya-tanya,” ucap Supriyadi.


Letnan Satu Marinir Nazib Supriyadi juga menghimbau kepada adik-adik generasi penerus yang ingin menjadi bagian dari Tentara Nasional Indonesia agar mematangkan persiapan baik fisik maupun prestasi lainnya saat sekolah dengan sebaik-baiknya.


Reporter : Isep Panji
Editor : Ardi Kusuma

TNI AL Marinir Puslatpur - 6 Antralina Pamerkan Senjata di Pameran Ulang Tahun Kabupaten Sukabumi TNI AL Marinir Puslatpur - 6 Antralina Pamerkan Senjata di Pameran Ulang Tahun Kabupaten Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Oktober 04, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads