Header AD

Terungkap, Kronologi Pria Tewas Didalam Sumur di Sukabumi

Lokasi sumur sedalam 9 meter tempat Korban terperosok hingga tewas - Foto : Istimewa (12/10/2018)


TatarSukabumi.ID - Sekira pukul 08.00 WIB pagi tadi, Jenazah Idris (60) yang kerap disapa Kumis dimakamkan di TPU Pasir Astana Desa Pasir Panjang Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabuni, Jumat [12/10/2018].


Sebelumnya, sekira pukul 18.00 WIB sore kemarin (11/10), Idris ditemukan warga tewas didalam sebuah sumur sedalam 9 meter di Kampung Pasir Panjang RT 05/RW 01 Desa Pasir Panjang Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi - Jawa barat.


BACA JUGA : Kapolsek Cibadak Ungkap Penyebab Pria Tewas Dengan Usus Terburai Dekat Kediaman Sekda Kabupaten Sukabumi  


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID dari Humas Polres Sukabumi, menyatakan Korban ditemukan tewas didalam sumur dengan dugaan terperosok saat hendak memperbaiki mesin pompa air (jet pump) didalam sumur.


Kronologi insiden ini berawal saat Korban
pamit meminta izin kepada istrinya guna mengambil mesin pompa air yang berada didalam sumur sekira pukul 17.00 WIB (11/10).


BACA JUGA : Isu Erupsi Gunung Salak Tidak Benar, Kepala Resort Kawahratu Sampaikan Fakta yang Ada


Setengah jam berselang, tetangga Korban bernama Lukman yang hendak berkunjung kerumah Idris mencoba menghubungi melalui telpon selular namun tidak kunjung diangkat Korban.


Merasa penasaran, Lukman mendatangi rumah Korban dan hanya mendapati istri korban, saat dicoba dicari ke sumur, sang Istri mendapati tubuh suaminya dalam keadaan tertelungkup bersimbah darah didalam sumur sedalam 9 meter.


BACA JUGA : Pria Asal Cianjur Ditemukan Tewas Tergantung di Sukabumi


Kejadian ini sontak membuat gempar warga hingga melaporkan kejadian ke Kepala Desa Pasir Panjang Mamat Slamet, dan menghubungi Pihak Kepolisian Polsek Ciracap.


Warga dan Petugas Kepolisian melakukan evakuasi korban dari dalam sumur, dari
pemeriksaan luar oleh tim medis Puskesmas Ciracap Asep Hidayat menyebutkan korban mengalami luka robek pada bagian belakang kepala dan pendarahan pada bagian hidung.


Tidak ditemukan bekas tanda kejanggalan maupun bekas kekerasan di tubuh korban selain luka robek dibelakang kepala.


BACA JUGA : Niat Kabur Larikan Handphone Apes Ketangkep Warga Cibadak, 2 Bocah Remaja Tanggung Nyaris Babak Belur


Diduga kuat, Korban terjatuh saat berusaha mengambil mesin pompa air yang berada 1 meter dibawah mulut sumur, kondisi mesin pompa air ditopang 3 bilah bambu yang terlihat keropos dan telah lapuk.


Diduga korban terperosok saat menginjak bambu yang telah keropos dan saat terjatuh kedalam sumur, bagian belakang korban tertimpa mesin pompa air hingga mengakibatkan luka di kepala belakang korban.


Atas insiden ini, Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, Keluarga menganggap kejadian ini merupakan kecelakaan.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Terungkap, Kronologi Pria Tewas Didalam Sumur di Sukabumi Terungkap, Kronologi Pria Tewas Didalam Sumur di Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Oktober 12, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads