Header AD

Tersangka Pelaku Pembunuhan Didepan Rumah Sekda Sukabumi Tiba di Polsek Cibadak

Barang Bukti dan pria yang diduga pelaku pembunuhan tiba di Polsek Cibadak - Foto : Isep Panji (15/10/2018)


TatarSukabumi.ID -  Anggota Kepolisian Polsek Cibadak bersama Tim Buru Sergap (Buser) Polres Sukabumi berhasil menangkap 2 orang yang diduga Pelaku pembunuhan diwilayah hukum Polsek Cibadak.


Hanya dalam jangka waktu 4 hari, tim gabungan akhirnya berhasil memecahkan kasus pembunuhan yang terjadi di Kampung Sekarwangi RT 01/RW 19 Kelurahan /Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi pada Kamis lalu (11/10).


BACA JUGA : Tim Buser Polres Sukabumi dan Polsek Cibadak Ringkus 2 Pelaku Pembunuhan di Cianjur dan Banten


Laporan wartawan TatarSukabumi.ID langsung di dari Mako Polsek Cibadak malam ini melaporkan salah seorang Pelaku berinisial JG alias DL tiba di Mako Polsek Cibadak sekira pukul 20.00 WIB, Senin [15/10/2018].


Dari pantauan TatarSukabumi.ID ikut digiring bersama diduga Pelaku 2 ekor Sapi serta 1 unit kendaraan pick up berwarna hitam jenis Suzuki dengan Nopol F 8858 YD.


BACA JUGA : Kapolsek Cibadak Ungkap Penyebab Pria Tewas Dengan Usus Terburai Dekat Kediaman Sekda Kabupaten Sukabumi 


Tersangka Pelaku langsung digelandang masuk kedalam ruangan Sat Reskrim Polsek Cibadak, rencananya malam ini juga tersangka pelaku akan dikirim ke Mapolres Sukabumi.


Sementara itu, Kapolsek Cibadak, Komisaris Polisi Suhardiman kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Satu tersangka Pelaku ditangkap di Kabupaten Cianjur bersama barang bukti, Kasus ini masih dalam proses penyelidikan Polsek Cibadak dan Polres Sukabumi," ungkap Kompol Suhardiman.


Menurut Kapolsek Pihaknya masih mendalami motif kasus dugaan pembunuhan ini, "Untuk tersangka lainnya telah ditangkap di Banten, dugaan awal pelaku utamanya adalah US alias Bbn yang saat ini telah kami amankan di Polres Sukabumi, saat ini masih dalam proses penyelidikan kami," ujar Kompol Suhardiman.


BACA JUGA : Bandara di Sukabumi, Bupati dan Kadis Perhubungan Jelaskan Kesiapannya


Seperti diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan sempat membuat gempar warga Cibadak, korban ditemukan bersimbah darah dengan usus terburai ditepi jalan tepat disamping rumah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri.


Korban pembunuhan merupakan Enang (45) warga Kampung Bunut, Bangbayang Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur - Jawa Barat.


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Tersangka Pelaku Pembunuhan Didepan Rumah Sekda Sukabumi Tiba di Polsek Cibadak Tersangka Pelaku Pembunuhan Didepan Rumah Sekda Sukabumi Tiba di Polsek Cibadak Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Oktober 15, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads