Header AD

Terkuak, Tabir Pembunuhan Sadis Warga Cianjur di Cibadak Akhirnya Terungkap

Korban pembunuhan sadis di Cibadak - Foto : Isep Panji / TatarSukabumi.ID


TatarSukabumi.ID - Kasus pembunuhan yang tergolong sadis yang terjadi di Kampung Sekarwangi RT 01/RW 19 Kelurahan /Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi akhirnya terkuak.


Korban pembunuhan merupakan Enang (45) warga Kampung Bunut, Bangbayang Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi mengenaskan pada Kamis lalu (11/10).


Korban ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi usus terburai ditepi jalan tepat disamping rumah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri.


BACA JUGA : Kapolsek Cibadak Ungkap Penyebab Pria Tewas Dengan Usus Terburai Dekat Kediaman Sekda Kabupaten Sukabumi 


Kurang dari sepekan, jajaran Kepolisian Polsek Cibadak bekerja sama dengan Tim Buru Sergap (Buser) Polres Sukabumi akhirnya berhasil meringkus tersangka Pelaku yang tega menghabisi nyawa Korban.


Dari pernyataan Kapolsek Cibadak,  Kompol Suhardiman saat dihubungi TatarSukabumi.ID, menyatakan dugaan awal, Pelaku pembunuhan sadis dilakukan oleh dua tersangka yang berhasil dibekuk di dua kota berbeda.


Kompol Suhardiman menyatakan Pelaku utama berhasil ditangkap di kawasan Talaga Banten sementara satu pelaku lainnya dibekuk dikawasan Kabupaten Cianjur Jawa Barat.


BACA JUGA : Pria Tewas Dengan Usus Terburai Dekat Rumah Sekda Sukabumi 


Hingga berita ini diturunkan, aparat Kepolisian masih dalam perjalanan membawa tersangka setelah sebelumnya dibekuk di wilayah Kabupaten Cianjur - Jawa Barat.


Dari pantauan TatarSukabumi.ID di Mapolsek Cibadak, awak media masih menunggu kedatangan kedua tersangka serta rilis resmi dari Kepolisian terkait kasus pembunuhan ini.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Terkuak, Tabir Pembunuhan Sadis Warga Cianjur di Cibadak Akhirnya Terungkap Terkuak, Tabir Pembunuhan Sadis Warga Cianjur di Cibadak Akhirnya Terungkap Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Oktober 15, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads