Header AD

Terkuak, Kasus Hilangnya Wanita Berkerudung di Cibadak Akhirnya Terungkap

Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman / Foto : TatarSukabumi.ID


TatarSukabumi.ID - Terkuak, kasus hilangnya seorang wanita cantik berkerudung dengan ciri ciri berkulit sawo matang dengan tinggi badan sekitar 160 centimeter yang sempat dikabarkan menghilang secara misterius usai berobat disalah satu klinik kesehatan di bilangan Cibadak pada Senin lalu (15/10) akhirnya terpecahkan.


Jajaran Kepolisian Sektor Cibadak akhirnya berhasil mengungkap peristiwa hilangnya Nur Hasanah (24) Warga Kampung Cikadaka RT 04/07, Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak yang sebelumnya telah dilaporkan hilang oleh Suaminya Hermawan (32).


BACA JUGA : Wanita Cantik Berkerudung Dilaporkan Hilang Secara Misterius di Cibadak Sukabumi


Dalam pemberitaan TatarSukabumi.ID, sebelumnya Hermawan sang suami yang kesehariannya bekerja di salah satu Pabrik di Cibadak mengaku mengantar istrinya ke sebuah klinik kesehatan di Jalan Siliwangi pada Senin lalu (15/10) di hari itulah terakhir sang Suami melihat sosok isterinya hingga dilaporkan hilang secara misterius.


Dari keterangan yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, ciri-ciri terakhir Nur Hasanah mengenakan pakaian terusan celana hitam berkaos dalam lengan panjang warna putih, berkerudung putih kelir bunga.

Nur Hayati Korban yang sempat dilaporkan Hilang / Foto : TatarSukabumi.ID


BACA JUGA : Temu Mayat di Gunungguruh, Polisi Lakukan Penyelidikan


Ditemui di Mapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman kepada TatarSukabumi.ID menjelaskan, "Pasca Pelaporan yang kami terima dari Pelapor Suami Korban, anggota kami bergerak melakukan upaya pencarian terhadap Nur Hasanah. Anggota akhirnya berhasil mendapat titik terang dari kasus ini dan saat ini Nur Hasanah berhasil ditemukan," ujar Komisaris Polisi Suhardiman, Senin [22/10/2018].


Menurut Kapolsek Cibadak, Nur Hasanah selama menghilang ternyata tinggal bersama bibi-nya di Kota Sukabumi, "Dari hasil penelusuran ternyata Nur Hasanah selama menghilang tinggal bersama Bibinya di Kota Sukabumi," terang Kapolsek Cibadak.


Belum diketahui secara jelas penyebab Nur Hasanah tinggal bersama Bibinya di Kota Sukabumi, Namun Kapolsek menegaskan, "Dengan demikian proses pencarian Korban yang diduga menghilang secara misterius secara resmi ditutup." ujar Kompol Suhardiman.


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Terkuak, Kasus Hilangnya Wanita Berkerudung di Cibadak Akhirnya Terungkap Terkuak, Kasus Hilangnya Wanita Berkerudung di Cibadak Akhirnya Terungkap Reviewed by TatarSukabumi.ID on Senin, Oktober 22, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads