Header AD

Tepis Isu Menurunnya Perolehan Suara Golkar di Pileg 2019, Dewi Asmara : Sampai Sekarang Kami Selalu Unggul

Dewi Asmara dalam HUT Golkar ke-54 di Sukabumi / Foto : Rapik Utama [28/10/2018]


TatarSukabumi.ID - Hadir dalam puncak acara HUT ke-54 Partai Golongan Karya Kota Sukabumi, Fungsionaris Partai Golkar Dewi Asmara, Sekjen DPD Golkar Jawa barat Ade Barkah, Dewan Pertimbangan dan Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi Jona Arizona bersama seluruh Pengurus DPC Pengurus Kecamatan/Kelurahan dan Kader Partai Golongan Karya, Minggu [28/10/2018].


HUT ke-54 ini diisi kegiatan bakti sosial pemberian santunan kepada 54 Yatim Piyatu, di Kampung Sawahbera kidul, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.


BACA JUGA : Pileg 2019, Golkar Targetkan 7 Kursi DPRD Kota Sukabumi


Ditemui TatarSukabumi.ID usai acara, Sekjen DPD Golkar Jawa barat Ade Barkah Surahman optimis partai Golkar dapat mewujudkan target 9 Kursi DPRD Kota Sukabumi pada Pileg 2019 mendatang.


"Secara realistis saya Percaya target 9 kursi bisa terealisasi. Tentunya tugas para kader agar bisa mencapai hal tersebut, tadi saya sudah berikan solusi, kiat dan cara yang harus ditempuh oleh seluruh kader Golkar," ujar Ade, Minggu [28/10/2018].


BACA JUGA : Jembatan Nyaris Roboh Penghubung 4 Kampung di Sukabumi Dibangun Methodist 90 Go Charity


Lebih jauh menurut Ade, target Partai Golkar ditingkat Provinsi Jawa barat meraih 27 kursi dari sebelumnya hanya 17 kursi, Ade optimis dengan jumlah tambahan 20 kursi anggota legislatif di Provinsi Jabar Partai Golkar bisa menambah 10 kursi di Pileg 2019 mendatang.


"Kita punya target luar biasa, sekarang dari 17 kursi ingin menjadi 27 kursi DPRD Provinsi, juga ada penambahan kursi sebanyak 20 kursi jadi 120 kursi, dari itu 2019 ditargetkan kita bisa ambil 10 kursi DPRD di Provinsi Jawa barat," jelas Ade.


BACA JUGA : Pelepasliaran Hewan Endemik dan Dilindungi di Taman Nasional Gunung Halimun Salak


"Saya berpesan kepada pengurus Golkar kota/kabupaten bahwa tiada hari tanpa silaturahmi dengan warga masyarakat, apapun bentuknya, siapa kader partai yang banyak bersalaman dengan warga itulah pemenang pemilu," tandasnya.


Sementara itu, Fungsionaris Golkar Dewi Asmara sekaligus Anggota DPR-RI menepis isu survei menurunnya perolehan suara Partai Golkar pada Pileg 2019 mendatang, "Terus terang bagi partai Golkar hasil survei itu adalah sebuah gambaran, tentu menjadi penyemangat bagi kita. Sampai sekarang kami selalu unggul, menang dan Insha'Allah kedepan tentu kita akan mempertahankan." tandasnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Tepis Isu Menurunnya Perolehan Suara Golkar di Pileg 2019, Dewi Asmara : Sampai Sekarang Kami Selalu Unggul Tepis Isu Menurunnya Perolehan Suara Golkar di Pileg 2019, Dewi Asmara : Sampai Sekarang Kami Selalu Unggul Reviewed by TatarSukabumi.ID on Minggu, Oktober 28, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads