Tangki Gas LPG Disambit Batu Orang Tak Dikenal di Cibadak

Jumat, 26 Oktober 2018 - 00:00 WIB

Tangki Gas LPG Disambit Batu Orang Tak Dikenal di Cibadak
Tangki Gas LPG Disambit Batu Orang Tak Dikenal di Cibadak

Tangki Gas LPG mengalami kerusakan pada kaca depan hingga retak nyaris pecah /Foto : Isep Panji (19/10/2018)


TatarSukabumi.ID - Mobil Tangki pengangkut GAS LPG Milik Pertamina, yang akan melakukan pengiriman ke SPBE Cikembar, diduga dilempari orang tidak dikenal saat melintas di Kalan Suryakencana Cibadak Sukabumi.


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, kejadian pelemparan ini menimpa Truk Tanki bermuatan LPG bernopol F9202 QA melintas tepat dibawah talang air yang melintang di Jalan Raya Suryakencana Cibadak, sekira pukul 18:00 WIB petang tadi, Jum'at (19/10/2018).


BACA JUGA : Mobil Sule Dilempar Orang Misterius di Sukabumi


Ditemui di lokasi kejadian, Diki Sopir Tangki LPG mengaku sempat kaget saat mobilnya tiba tiba ada yang melempar, meski demikian Diki secara spontan keluar dari mobil dan mengejar Pelaku pelemparan.


"Saya kaget tiba - tiba ada yang melempar mobil dengan batu, ketika kejadian arus kendaraan lumayan padat merayap, pas kejadian kita langsung keluar berusaha mengejar pelaku." aku Diki, Jum'at (19/10/2018).


Namun usaha Sopir Tangki mengejar pelaku gagal, Pelaku lolos dari pengejaran, "menurut warga sekitar sering terjadi pelemparan oleh orang tak dikenal di duga pelaku adalah orang gila (ODGJ)." ungkapnya.


BACA JUGA : Wanita Cantik Berkerudung Dilaporkan Hilang Secara Misterius di Cibadak Sukabumi


Dari pantauan TatarSukabumi.ID, kaca bagian depan Tangki nampak mengalami kerusakan hingga mengakibatkan kaca mobil retak nyaris pecah.


Merasa dirugikan, Sopir Tangki LPG langsung melaporkan kejadian pelemparan ini ke Polsek Cibadak untuk di tindak lanjuti.


Diki berharap kejadian serupa tidak terulang bagi pengguna jalan yang melintasi di wilayah Cibadak.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI