Header AD

Supir L300 yang Terjun ke Sungai di Ciambar Sukabumi Akhirnya Hembuskan Nafas Terakhir

Tidak kuat menanjak, L300 Terjun ke Sungai Ciambar - Isep Panji (5/10/2018)


TatarSukabumi.ID - Kecelakaan sebuah mobil L300 pengangkut bahan material yang terjun bebas ke sungai di Jalan Raya Gobang, Desa Cibunar Jaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi akhirnya memakan korban.


Supir dari L300 yang diketahui tidak dapat menyelamatkan diri saat kendaraan meluncur dan terjun ke sungai akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Sekarwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Driver Ojol Sukabumi Terhipnotis, Motor Lenyap Dibawa Kabur



Kejadian berawal saat kendaraan yang dikemudikan oleh Cece (54) warga Kampung Cicangkore, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (5/10/2018) akan melalui tanjakan yang mengarah ke Ciambar.

Tidak kuat menanjak, L300 Terjun ke Sungai Ciambar - Isep Panji (5/10/2018)


Ditengah-tengah tanjakan curam tersebut Mobil L300 sempat tidak kuat menanjak dan Kondektur keluar kendaraan mencoba mengganjal mobil.


Namun, diduga karena muatan yang berat membuat mobil tidak bisa dikendalikan dan akhirnya terjun bebas ke Sungai sedalam 10 Meter.


Kejadian tersebut dibenarkan oleh saksi mata, yang ditemui TatarSukabumi.ID di lokasi sekitar, Herman Fadilah (33) warga Kampung Gobang, Rt 03/03 Ciambar, Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Kebakaran 2 Rumah di Jampang Tengah, 3 Karung Padi Berhasil Diselamatkan



"Yaa awalnya mobil L300 membawa bahan material semen sama keramik, pas di tengah jalan mobil tak kuat melalui, kemudian seorang kendek turun mengganjal ban belakang, pas saya liat mobil menerobos gajalan trus oleng, langsung terjun bebas ke sungai," ungkap Herman.

Tidak kuat menanjak, L300 Terjun ke Sungai Ciambar - Isep Panji (5/10/2018)

Usai kejadian, Supir L300 tersebut langsung dilarikan ke RSUD Sekarwangi, Cibadak karena mengalami patah tulang dan luka berat, sedangkan kondektur berhasil menyelamatkan diri karena berada di luar kendaraan.


Namun setelah mendapat perawatan intensif dari tim dokter RSUD Sekarwangi, akhirnya sang sopir menghembuskan nafas terakhirnya.


Hal tersebut dinyatakan langsung oleh sepupu korban, Yunan (54) yang ditemui TatarSukabumi.ID di RSUD Sekarwangi, Cibadak.


"Meninggal sekitar pukul 20.00 WIB, dan akan segera dibawa ke rumah duka," ujar keluarga supir, Yunan.


Saat ini, Almarhum sudah dibawa ke rumah duka dan recananya akan dikebumikan pada keesokan harinya.

Reporter : Isep Panji

Editor : Ardi Kusuma
Supir L300 yang Terjun ke Sungai di Ciambar Sukabumi Akhirnya Hembuskan Nafas Terakhir Supir L300 yang Terjun ke Sungai di Ciambar Sukabumi Akhirnya Hembuskan Nafas Terakhir Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Oktober 05, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads