Header AD

Siswa Siswi SMP Terlibat Tabrakan Motor di Sukabumi

Pelajar SMP di Sukabumi terlibat kecelakaan motor / Foto : Rudi Imelda [30/10/2018]


TatarSukabumi.ID - 2 Sepeda motor terlibat kecelakaan di ruas Jalan Palabuhanratu - Kiaradua tepatnya di Kampung Cigaru, RT 05/RW 02 Desa Kertajaya Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, siang ini sekira pukul 14.00 WIB, Selasa (30/10/2018).


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, kecelakaan terjadi menimpa Siswa dan Siswi Pelajar salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Simpenan.


BACA JUGA : Kabar Duka, Warga Parungkuda Sukabumi Salah Seorang Penumpang Pesawat Lion Air JT 610


Kedua motor melaju sejalur dari arah Kiaradua menuju Palabuhanratu, diduga tepat dilokasi kejadian sepeda motor  yang berada didepan diduga hendak berbelok hingga memotong ke sebelah kanan jalan.


Sementara itu, dari arah belakang, sepeda motor lain yang melaju dengan kecepatan tinggi sempat oleng akibat mencoba menghindari motor didepannya, namun diduga karena kecepatan yang cukup tinggi hingga mengakibatkan menabrak motor yang berada didepannya.


Hal tersebut diungkap Selamet Riyadi salah satu seorang mata dilokasi kecelakaan, "Didepan ada motor yang dikendarai siswi SMP berboncengan mau belok ketoko, tiba tiba dari belakang datang motor lain dengan kecepatan tinggi lalu oleng dan menabrak bagian belakang motor yang ada didepanya dan kecelakaan pun tak terelakan lagi," ujar Selamet Riyadi, Selasa (30/10/18).


BACA JUGA : Si Jampang Asal Sukabumi Siap Bertarung di Oktagon One Pride MMA


Dari pantauan TatarSukabumi.ID kedua siswi SMP yang berada didepan mengalami luka pada beberapa memar pada bagian tangan kaki, dan paha,  hal yang sama juga diderita pengemudi motor yang menabrak mengalami luka dibeberapa bagian sikut, tangan, dan kaki.


Kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah, "Kejadian disini bukan pertama kali sudah sering terjadi akibat pengendara ugal ugalan dan minimnya rambu rambu lalulintas," ujar Selamet Riyadi.


BACA JUGA : Kenangan Kakak Penumpang Pesawat Lion Air JT-610 Asal Sukabumi


Ditempat kejadian ditemui Guru pengajar Siswa Siswi SMP yang terlibat kecelakaan, dan mengakui yang mengalami kecelakaan merupakan siswa siswinya, "Ya betul itu siswa siswi kami, dan biarlah kasus kecelakaan ini diselesaikan secara kekeluargaan oleh pihak keluarganya, saat ini sudah dihubungi (keluarga) untuk menyelsaikan masalah ini," ungkapnya.(*)

Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

Siswa Siswi SMP Terlibat Tabrakan Motor di Sukabumi Siswa Siswi SMP Terlibat Tabrakan Motor di Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Oktober 30, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads