Header AD

Si Jampang Asal Sukabumi Siap Bertarung di Oktagon One Pride MMA

Si Jampang Petarung asal Sukabumi / Foto : TatarSukabumi.ID [28/10/2018]


TatarSukabumi.ID - Burdan seorang Petarung Mixed Martial Art (MMA) asal Sukabumi, Petarung dengan Julukan Si Jampang ini siap membawa nama harum Sukabumi dalam ajang pertarungan bergengsi One Pride yang digelar salah satu TV Nasional di Indonesia.


Dengan modal 2 kali menang 1 kali kalah, Si Jampang asal Sukabumi siap kembali bertarung dalam perbaikan peringkat di arena oktagon Mixed Martial Art (MMA) One Pride TV One perwakilan Camp BOSS Sukabumi.


BACA JUGA : Kebun dan Sawah Rusak di Sukabumi Tertinggal Bekas Cakaran dan Jejak Kaki Babi Hutan


Ditemui TatarSukabumi.ID di Camp BOSS Jalan Siliwangi Sukabumi, nampak Petarung asal Desa Langkapjaya Kecamatan Lengkong Jampang Tengah ini tengah melakukan pemantapan jelang pertarungannya 3 November 2018 mendatang.


Ditangan dingin sang pelatih Robby, Si Jampang terus ditempa tehnik tehnik pukulan, tendangan, bantingan dan kuncian untuk melumpuhkan lawannya.


"Burdan akan bertarung tanggal 3 November mendatang.  Terkait jadwal ini memang kabar dari pihak TV One baru diterima sekitar satu minggu yang lalu, sehingga membuat kami bergegas dalam persiapan fight," jelas Robby kepada TatarSukabumi.ID Minggu [28/10/2018].


BACA JUGA : Pelepasliaran Hewan Endemik dan Dilindungi di Taman Nasional Gunung Halimun Salak


Beberapa faktor kendala yang dialami atlet Sukabumi, "Untuk sponsor sendiri sampai saat ini belum ada, Kita punya modal nekat dan kemauan, Kami sangat kesulitan sekali, mencari sponsor," keluh Robby.


Pelatih Si Jampang berharap ada bantuan biaya bagi atlet Sukabumi, menurutnya saat ini belum ada uluran bantuan baik dari Pemerintahan Kota maupun Kabupaten Sukabumi, "Kita berharap sekali ada yang membantu terutama mengenai permodalan, mudah mudahan ada yang terketuk hatinya agar bisa membantu perjuangan kami," harap Robby.


 
"Walau belum ada perhatian dari Pemerintah Sukabumi, Kami siap membawa harum nama Sukabumi dipertarungan nanti, Saya minta doa dan dukungannya, agar Si Jampang bisa memenangkan pertarungan perbaikan peringkat, untuk mengharumkan nama  Sukabumi." pungkasnya.(*)


Kontributor : AF
Editor : Dian Syahputra Pasi

Si Jampang Asal Sukabumi Siap Bertarung di Oktagon One Pride MMA Si Jampang Asal Sukabumi Siap Bertarung di Oktagon One Pride MMA Reviewed by TatarSukabumi.ID on Minggu, Oktober 28, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads