Header AD

Sering Cekcok Dengan Isteri, Suami Ditemukan Tergantung di Kandang Kambing

Bunuh diri setelah cekcok dengan istri Gambar : Istimewa
Bunuh diri setelah cekcok dengan istri Gambar : Istimewa

TatarSukabumi.ID - Aksi nekad dilakukan Sol (51) warga Kampung Ciaripin, Desa Munjul, Ciambar yang mengakhiri hidupnya dengan seutas tali tambang.


Tubuh Sol ditemukan tidak bernyawa oleh tetangganya dengan posisi menjongkok sementara tali menjerat leher korban dikandang Kambing belakang rumahnya sendiri, sekira pukul 13.30 WIB Rabu [3/10/2018].


BACA JUGA : Truk Tronton Terlibat Tabrakan Maut di Cibadak, Ibu Hamil Tua Bersama Janin Tidak Tertolong


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID dari Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto, sehari sebelum ditemukan tergantung, Korban besama isterinya sempat terlibat cekcok hebat Selasa (2/10).


Diduga akibat himpitan persoalan ekonomi sehingga korban secara nekad mengakhiri hidupnya dengan melakukan gantung diri.


"Korban sempat beberapa kali mengancam hendak mengakhiri hidupnya, diduga akibat depresi menghadapi permasalahan keluarga yang pada akhirnya mengakhiri hidupnya dengan gantung diri," ungkap AKP Sunarto, Kamis [4/10/2018].


BACA JUGA : Aksi Bejad Pedofilia di Sukabumi, Korban Diikat, Dilakban Hingga Digilir Didalam Gubuk


Diduga kuat kejadian ini merupakan tindakan bunuh diri dengan beberapa alat bukti yang ditemukan di TKP dan tidak ada hal yang mencurigakan ditubuh korban.


Atas kejadian ini, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi kepada Korban dan membuat surat pernyataan penolakan autopsi ke Kepolisian.


Rencananya Keluarga sepakat untuk langsung melakukan penguburan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) warga sekitar.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Sering Cekcok Dengan Isteri, Suami Ditemukan Tergantung di Kandang Kambing Sering Cekcok Dengan Isteri, Suami Ditemukan Tergantung di Kandang Kambing Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Oktober 04, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads