Header AD

Satlantas Polres Sukabumi Gelar LKBB SMP / MTS se-Kabupaten Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) Tingkat SMP / MTS se-Kabupaten Sukabumi, yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi, hari ini dengan meriah, Sabtu (13/10/2018).


Dalam gelaran tersebut, Kanit Dikyasa Aiptu I Nengah Ws yang ditemui TatarSukabumi.ID di SMAN 1 Cibadak, Kabupaten Sukabumi menyebutkan tema kegiatan tersebut.


BACA JUGA : Bandara di Sukabumi, Bupati dan Kadis Perhubungan Jelaskan Kesiapannya


"Melalui Semangat Promoter Polantas Mengimplementasikan Pendidikan Keselamatan Berlalu Lintas Sejak Usia Dini, itulah tujuan dan tema dari giat saat ini," ucap Aiptu I Nengah Ws.


Kegiatan LKBB yang dimulai semenjak pukul 06.30 WIB melibatkan 28 tingkat sekolah menengah pertama.


Aiptu I Nengah Ws juga menyampaikan bahwa kegiatan kali ini diikuti oleh ratusan peserta.


BACA JUGA : Program MBR Sukabumi Discount 1 Juta, Pasang Saluran Air PDAM Hanya 250 Ribu


"Peserta Lomba LKBB ini diikuti oleh 28 Sekolah Tingkat SMP/ MTS se-Kabupaten Sukabumi," ucap Kanit Dikyasa Polres Sukabumi.


"Setiap regunya terdiri dari 16 orang, jadi total peserta yang mengikuti kegiatan ini sekitar 448 siswa," lanjut Nengah.


"Juri yang memberikan penilaian diantaranya, AKP Kuswaedi dari Setukpa Polri, Anggota Yon Armed, Anggota Kodim, dan juga Anggota Pramuka," lanjut Nengah.


Nengah juga menjelaskan bahwa kegiatan kali ini adalah salah satu upaya Kepolisian dalam memberikan pendidikan disiplin baik di sekolah serta di rumah, juga dalam berlalu lintas.


BACA JUGA : Pembatasan Jam Operasional Truk dan Mobil Besar Terkendala, Dishub Siap Lakukan Kaji Ulang dan Penyempurnaan


"Kegiatan ini juga membuat terjalinnya kebersamaan antar pelajar agar mencegah terjadinya tawuran," tutup Aiptu Nengah.


Reporter : Rapik Utama

Editor : Ardi Kusuma

(*)

Satlantas Polres Sukabumi Gelar LKBB SMP / MTS se-Kabupaten Sukabumi Satlantas Polres Sukabumi Gelar LKBB SMP / MTS se-Kabupaten Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, Oktober 13, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads