Header AD

Sat Lantas Polres Sukabumi Evakuasi Kontainer Penyebab Kemacetan di Cibadak

Polisi Evakuasi Kontainer Penyebab kemacetan di Cibadak / Foto : Isep Panji [28/10/2018]


TatarSukabumi.ID - Truk Kontainer yang sempat mogok di Tanjakan Pamuruyan Cibadak hingga menyebabkan kemacetan yang cukup panjang akhirnya berhasil dievakuasi, sekira pukul 00.05 WIB, Minggu [28/10/2018].


Mogoknya Truk Kontainer bernomor Polisi B 9231 BEH sejak pukul 15.00 WIB (27/10) diduga akibat rusaknya bagian mesin kendaraan hingga mengakibatkan bocornya oli hingga berceceran di lokasi kejadian.


BACA JUGA : Kontainer Mogok Penyebab Kemacetan Jalan Sukabumi - Bogor Hingga Tengah Malam Masih Belum Bergerak


Dengan proses yang cukup rumit, akhirnya Mekanik bersama Kepolisian Sat Lantas Polres Sukabumi dibantu warga berhasil mengevakuasi Kontainer.


Proses evakuasi dilakukan dengan cara Kontainer mundur dan mengambil ancang ancang karena tanjakan Pamuruyan Cibadak yang cukup curam dengan kondisi tanjakan dan tikungan.


BACA JUGA : Hati-hati Akibat Tumpahan Oli di Tanjakan Cibadak, Banyak Motor Terjatuh


Dengan upaya ini Kontainer berhasil menaiki tanjakan dan saat ini berhasil diparkirkan disisi jalan hingga tidak mengganggu arus lalu lintas.

Polisi dibantu warga taburi oli bekas tumpahan dari Kontainer / Foto : Isep Panji [28/10/2018]

Ditemui dilokasi evakuasi, Aiptu Wayan yang sejak sore bertugas mengatur arus lalu lintas kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Akhirnya kami dibantu warga berhasil mengevakuasi kontainer, saat ini warga membantu menabur pasir menutup bekas tumpahan oli yang tercecer di jalan dikhawatirkan licin dan ada kendaraan bermotor yang jatuh," ujar Aiptu Wayan, Minggu [28/10/2018].


BACA JUGA : Kebun dan Sawah Rusak di Sukabumi Tertinggal Bekas Cakaran dan Jejak Kaki Babi Hutan


Beberapa anggota Kepolisian masih berusaha mengatur arus lalu lintas dari kedua arah.


"Saat ini arus lalu lintas mulai lancar hanya sisa kemacetan, namun diperkirakan dalam 15 menit kedepan dipastikan arus lalu lintas Sukabumi - Bogor kembali lancar seperti biasa," tandasnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Sat Lantas Polres Sukabumi Evakuasi Kontainer Penyebab Kemacetan di Cibadak Sat Lantas Polres Sukabumi Evakuasi Kontainer Penyebab Kemacetan di Cibadak Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Oktober 28, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads