Header AD

Reses Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi di Kecamatan Kabandungan

Reses anggota DPRD Kabupaten Sukabumi M Yusuf ST di Kecamatan Kabandungan - Foto : Asep M-rhe (12/10/2018)


TatarSukabumi.ID - Serap aspirasi masyarakat anggota DPRD Kabupaten Sukabumi M Yusuf ST menggelar reses selama 2 hari Kamis dan Jum'at, (11-12/10/2018).


Kegiatan reses yang dilaksanakan di Balai Latihan Kerja Desa Tugubandung, Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi.


Acara dihadiri Sekretaris Camat Kabandungan, Asep Mulyadi, Kepala Desa, dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Kabandungan.


BACA JUGA : Metode Penangkaran Cumi di Sukabumi Terkendala Regulasi


Disela-sela acara, M Yusuf ST, kepada TatarSukabumi.ID, mengatakan reses ini untuk menampung ide, gagasan dan masukan dari Konstituennya.


"Tujuan reses ini untuk menyerap khususnya aspirasi masyarakat terkait dengan untuk pembangunan di tahun berikutnya, sekaligus sebagai upaya evaluasi terhadap pelaksanaan pembangunan yang sudah berjalan di tahun 2018 ini," ungkap Yusuf, Jum'at, (12/10/2018).


"Alhamdulilah antusias dari masyarakat yang menghadiri banyak memberikan ide dan masukan khususnya terkait dengan pembangunan yang sudah berjalan maupun pembangunan yang akan dilaksanakan ditahun-tahun berikutnya," ungkapnya.


BACA JUGA : Terungkap, Kronologi Pria Tewas Didalam Sumur di Sukabumi


Sementara itu, Sekretaris Camat Kabandungan, Asep Mulyadi, Kepada TatarSukabumi.ID, menyampaikan, "Yang jelas kita sangat mengapresiasi kegiatan reses ini, karena reses ini adalah komunikasi dua arah antara wakil rakyat dengan konstituennya," ungkap Asep.


Lebih jauh Asep mengungkapkan, kegiatan reses merupakan salah satu media untuk menyampaikan langsung berbagai aspirasi dan evaluasi kegiatan dari konstituen kepada wakil rakyat sangat dinantikan.


"Jadi apabila ada program-program atau kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Kabandungan memang masih harus diperbaiki atau memang ada program baru yang nantinya akan diproses atau dilaksanakan ini akan tertangkap langsung oleh wakil rakyat untuk kemudian diajukan kembali dan tidak lupa pula dimasukkan di perencanaan juga disampaikan di perencanaan desa, kecamatan dan masuk ke perencanaan daerah supaya nanti aspirasi ini benar-benar bisa dilaksanakan dan diperkuat oleh dewan atau DPRD," tandasnya.(*)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Reses Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi di Kecamatan Kabandungan Reses Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi di Kecamatan Kabandungan Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Oktober 12, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads