Header AD

PRS Berakhir, Marwan Hamami : Pekan Raya Sukabumi Merupakan Umpan Balik Berharga Tentang Kondisi Real Masyarakat

Bupati Sukabumi Marwan Hamami tutup Pekan Raya Sukabumi 2018


TatarSukabumi.ID - Bupati Sukabumi Marwan Hamami malam ini menutup acara Pekan Raya Sukabumi (PRS) dalam rangka hari jadi Kabupaten Sukabumi tahun 2018 yang digelar sejak 1 Oktober 2018 lalu.


Rangkaian PRS yang digelar selama sepekan di GOR Venue Tinju Palabuhanratu ini dipungkas dengan pementasan pagelaran seni Wayang Golek dari Lingkung Seni Giri Mekar 5, Sabtu malam (06/10/2018).


BACA JUGA : Rangkaian Acara Lengkap Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-73 Tahun 2018


Pada kesempatan yang sama Bupati Sukabumi menyerahkan hadiah, trofi serta piagam kepada stand terbaik PRS yang diraih oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) sebagai stand terbaik ajang PRS 2018.


Unguk peringkat 2, stand terbaik diraih oleh Sekretariat Daerah dan juara ketiga  diraih stand Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu.


BACA JUGA : Event Pertama Festival Bunga dan Festival Seni Budaya Geopark di Kabupaten Sukabumi


Dalam sambutannya Bupati Sukabumi menegaskan perlunya perubahan dan perbaikan dalam pembangunan yang berkelanjutan di seluruh sektor, sehingga event PRS ini merupakan salah satu sarana informasi keterbukaan publik tentang pembangunan di Kabupaten Sukabumi.


"Masyarakat juga menyambut baik acara ini sebagai media informasi dan komunikasi serta edukasi tetang hasil-hasil pembangunan daerah.  Selain itu juga memperoleh manfaat lain berupa fasilitas layanan publik," ungkap Marwan Hamami, Sabtu [6/10/2018].


Bupati berharap dengan acara ini, capaian dan progres yang telah diraih akan terus lebih ditingkatkan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.


BACA JUGA : Alasan Bus dan Truk Tidak Masuk Jalur Trans Loji Puncak Darma Menuju Geopark Ciletuh


Bupati menghimbau masyarakat Kabupaten Sukabumi yang telah berkesempatan menyaksikan PRS untuk bisa meneruskan informasi keberhasilan pembangunan kepada warga masyarakat lain sehingga dapat menumbuh kembangkan rasa kebanggaan sebagai warga Kabupaten Sukabumi.


“Berbagai saran dan masukan yang diperoleh dari masyarakat selama berlangsungnya Pekan Raya Sukabumi ini merupakan umpan balik yang berharga tentang kondisi real masyarakat, sehingga menjadi input untuk merencanakan tahapan pembangunan berikutnya." tandasnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

PRS Berakhir, Marwan Hamami : Pekan Raya Sukabumi Merupakan Umpan Balik Berharga Tentang Kondisi Real Masyarakat PRS Berakhir, Marwan Hamami : Pekan Raya Sukabumi Merupakan Umpan Balik Berharga Tentang Kondisi Real Masyarakat Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Oktober 07, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads