Header AD

Pria Tewas Dengan Usus Terburai Dekat Rumah Sekda Sukabumi

Korban Tewas dengan usus terburai ditepi jalan Cibadak - Foto: Isep Panji (11/10/2018)

TatarSukabumi.ID - Seorang Pria paruh baya ditemukan tewas bersimbah darah di Kampung Sekarwangi RT 01/RW 19 Kelurahan /Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Kamis [11/10/2018].

Korban ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi usus terburai ditepi jalan disamping rumah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Iyos Soemantri.


Dugaan awal, Korban tewas diduga kuat merupakan korban tindakan pembunuhan.

Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID Korban merupakan Enang (45) warga Kampung Bunut, Bangbayang Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur - Jawa Barat.

Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi kejadian perkara, kejadian ini membuat geger warga sekitar, warga berbondong bondong disekitar TKP.


Diki Septiandi salah seorang warga yang ditemui dilokasi kejadian mengungkapkan, "Saya tidak tahu secara pasti kejadiannya, saya lihat korban sudah tergeletak, cuman ada saksi yang tahu Pak Hendra apa Pak RW. Saya lagi didepan di warung, Saya yang mengangkat Korban, kayaknya ditusuk," ujar Diki Septiandi, Kamis [11/10/2018].

Sementara warga lainnya, Yusuf mengungkapkan, "Saya lagi menjahit, terus dipanggil itu ada yang tergeletak deket rumah pak sekda Iyos, saya lihat ususnya terurai," ujar Yusuf.

Jenazah dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak, hingga berita diturunkan belum ada pernyataan dari Pihak Kepolisian, nampak dilokasi Anggota Kepolisian tengah melakukan olah TKP.(*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi
Pria Tewas Dengan Usus Terburai Dekat Rumah Sekda Sukabumi Pria Tewas Dengan Usus Terburai Dekat Rumah Sekda Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Oktober 11, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads