Header AD

Polisi Buru Pelaku Teror Pelempar Batu ke Mobil Wartawan Pos Kota di Sukabumi

Polsek Cibadak gelar olah TKP kasus pelemparan batu wartawan Pos Kota di Sukabumi / Foto : Isep Panji (18/10/2018)


TatarSukabumi.ID - Kasus pelemparan mobil oleh orang tidak dikenal menimpa Eman Suleman (33) seorang wartawan Pos Kota asal Sukabumi tepat tengah sekira pukul 00.01 WIB malam Selasa (16/10) kemarin saat ini ditangangi Kepolisian Sektor Cibadak Polres Sukabumi.


Jajaran Polsek Cibadak, Polres Sukabumi terus mendalami motip pelemparan mobil yang menimpa Eman Sulaeman yang kerap disapa Sule.


Kejadian pelemparan terjadi di Jalan alternatif Nagrak, tepatnya di Kampung Babakan, Desa Ciheulangtonggoh, Cibadak itu mengakibatkan kaca depan mobil yang dikendarai Sule mengalami retak nyaris pecah.


BACA JUGA : Mobil Sule Dilempar Orang Misterius di Sukabumi


Kapolsek Cibadak, Komisaris Polisi Suhardiman menegaskan Pihaknya saat ini tengah mendalami kasus pelemparan ini.


Kepada TatarSukabumi.ID Kompol Suhardiman menjelaskan Anggota Kepolisian Cibadak saat ini telah melakukan olah TKP sekaligus mengamankan barang bukti berupa batu sebesar kepalan orang dewasa yang diduga sengaja dilemparkan oleh orang misterius hingga mengakibatkan kaca depan mobil bernopol D 950 AM nyaris pecah.


Kapolsek mengungkapkan, Anggota telah menyisir kamera pengamanan CCTV yang ada disekitar TKP, "Masih terus diselidiki. Kami terus memproses untuk mengungkap motif kejadian ini dan mengejar tersangkanya," tegas Kompol Suhardiman, Kamis (18/10/2018).


BACA JUGA : Tim Buser Polres Sukabumi dan Polsek Cibadak Ringkus 2 Pelaku Pembunuhan di Cianjur dan Banten


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, saat terjadinya pelemparan batu, Sule mengaku tengah berkendara dari arah Cibadak menuju Nagrak, sementara itu, salah seorang saksi mata yakni Ujang Herlan (28) mengendarai sepeda motor yang berada tepat didepan mobil yang dikendarai Sule.


Menurut pengakuan keduanya, dari arah berlawanan sebuah sepeda motor yang dikendarai 2 orang tidak dikenal tiba-tiba melempar batu tepat ke arah kaca mobil.


Meski sempat kaget karena kejadian ditempat yang gelap dan sepi, Sule bersama Ujang Suherlan sempat berbalik arah dan berusaha mengejar Pelaku yang diduga kabur menuju arah Sukabumi namun Pelaku berhasil kabur dari pengejaran, "Tidak jelas lihat jenis motor dan wajah pelaku. Tapi yang pasti pelaku mengunakan sepeda motor orang diyang dibonceng sekilas terlihat melempar batu," aku Sule.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Polisi Buru Pelaku Teror Pelempar Batu ke Mobil Wartawan Pos Kota di Sukabumi Polisi Buru Pelaku Teror Pelempar Batu ke Mobil Wartawan Pos Kota di Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Oktober 18, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads