Header AD

Pisah Sambut Kapolsek Kalapanunggal Digelar Masyarakat

TatarSukabumi.ID - AKP Sumijo, SH, resmi melepas jabatannya sebagai Kapolsek Kalapanunggal dan serah terima kepada AKP Ujang Rohimin, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Cibungbulang, Polres Bogor, Rabu (3/10/2018).


Acara diawali dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) AKP Sumijo, SH, dengan AKP Ujang Rohimin, SH, di gedung aula Mapolres Kabupaten Sukabumi beberapa waktu lalu.


AKP Sumijo, SH, menempati jabatan baru sebagai Wakapolsek Gunung Sindur, Polres Bogor.


BACA JUGA : TNI AL Marinir Puslatpur - 6 Antralina Pamerkan Senjata di Pameran Ulang Tahun Kabupaten Sukabumi

Acara pisah sambut, AKP Sumijo SH dengan AKP Ujang Rohimin, SH, dimulai semenjak pukul 08.00 WIB, di halaman mako Polsek Kalapanunggal, Rabu (3/10/2018).


Sebanyak 250 undangan Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kapolsek lama AKP Sumijo, SH, Kapolsek baru AKP Ujang Rohimin, SH, MUSPIKA Kecamatan Kalapanunggal dan Kabandungan, Para Kepala Desa se- Kecamatan Kalapanunggal dan Kabandungan, UPTD kec Kalapanunggal dan Kabandungan, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Para Pimpinan ORMAS yang ada di Kecamatan Kalapanunggal dan Kabandungan, serta Kepala Sekolah dari semua tingkatan yang ada di wilayah Kalapanunggal dan Kabandungan.

BACA JUGA : Dandim 0622 Sukabumi dan Bupati Sukabumi Nonton Bareng Film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI


Acara pisah sambut Kapolsek Kalapanunggal diadakan oleh Panitia yang dibentuk sendiri oleh masyarakat Kecamatan Kalapanunggal dan Kabandungan, yang terdiri dari Tokoh-tokoh masyarakat, karang Taruna dan pemuda yang dipimpin oleh Isep Depitan, SE dan sekretaris Dzikry Teguh KK.


BACA JUGA : Kepolisian dan Warga Gelar Apel Diatas Aliran Sungai Cibodas Parungkuda


Selama kegiatan berlangsung situasi aman Kondusif dan masyarakat sangat antusias serta bersama sama mendukung terlaksananya kegiatan pisah sambut Kapolsek tersebut.

Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Ardi Kusuma

Pisah Sambut Kapolsek Kalapanunggal Digelar Masyarakat Pisah Sambut Kapolsek Kalapanunggal Digelar Masyarakat Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Oktober 04, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads