Header AD

Peringatan Hari Perhubungan Nasional di Kabupaten Sukabumi

Upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional Ke-47 di tingkat Kabupaten Sukabumi, Jumat (12/11/2018) Rapik Utama

TatarSukabumi.ID - Upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional Ke-47 di tingkat Kabupaten Sukabumi digelar di halaman Kantor Dinas Perhubungan Jl. Cikembang, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jum'at (12/10/2018).

Dengan mengusung tema 'Guyub Rukun untuk Mewujudkan Konektivitas dan Keselamatan Transportasi yang Lebih Baik', Upacara Hari Perhubungan Nasional dipimpin langsung oleh Pembina Upacara Bupati Sukabumi, Drs.H.Marwan Hamami.


Dalam amanatnya sekilas Bupati membacakan sambutan Menteri Perhubungan Republik Indonesia pada Upacara Bendera Hari Perhubungan Nasional tanggal 17 September 2018.

"Bagi segenap insan keluarga besar Perhubungan, upacara bendera kali ini tentunya memiliki makna yang mendalam untuk melakukankan introspeksi dan mawas diri terhadap berbagai tugas di sektor perhubungan," ucap Pembina Upacara, Bupati Sukabumi.

Upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional Ke-47 di tingkat Kabupaten Sukabumi, Jumat (12/11/2018) Rapik Utama


"Peringatan Harhubnas miliki dua sisi manfaat yang tidak dapat dipisahkan satu dengan lainnya, sisi manfaat yang pertama adalah terbentuknya jiwa Korsa dan kebersamaan seluruh anggota keluarga besar Sektor Perhubungan,"


"Kedua, terciptanya apresiasi positif terhadap organisasi dan insan Perhubungan terus menerus berubah untuk menjadi lebih baik dalam upaya peningkatan pelayanan keselamatan jasa transportasi," lanjut Marwan Hamami.

"Segenap insan perhubungan harus dimaknai sebagai momentum yang tepat untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita akan berbagai peristiwa yang telah terjadi disektor perhubungan,"

"Serta menyatukan persepsi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, oleh karena itu saya mendukung momentum Harhubnas mengusung tema 'Guyub Rukun untuk Mewujudkan Konektivitas dan Keselamatan Transportasi yang Lebih Baik'," lanjut Marwan.

Upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional Ke-47 di tingkat Kabupaten Sukabumi, Jumat (12/11/2018) Rapik Utama


BACA JUGA : Bandara di Sukabumi Dirancang Seluas 105-180 Hektar 

Dalam Rangkaian upacara tersebut juga dilaksanakan penyerahan santunan pemberian kursi roda kepada penyandang disabilitas dan penghargaan Bupati Sukabumi kepada Kepala Dinas Perhubungan dalam akuntabilitas kerja, pegawai teladan kepada Kepala UPTD Terminal Cibadak, PNS purna bakti, Abdiyasa teladan kepada pengemudi Elf dan angkutan umum, penghargaan pelajar pelopor, dan bantuan dana pendidikan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi serta
Pelaksanaan senam Maumere serentak.

Reporter : Rapik Utama
Editor : Ardi Kusuma
(*)
Peringatan Hari Perhubungan Nasional di Kabupaten Sukabumi Peringatan Hari Perhubungan Nasional di Kabupaten Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Oktober 12, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads