Header AD

Perayaan Pekan Raya Sukabumi Sarana Informasi Realisasi dan Capaian Pembangunan di Sukabumi

Bupati Sukabumi dan jajarannya meresmikan pembukaan Pekan Raya Sukabumi ke-3 (1/10/2018)


TatarSukabumi.ID - Bupati Sukabumi Marwan Hamami membuka secara simbolis gelar akbar Pekan Raya Sukabumi Ke-3 yang dilaksanakan di Halaman GOR Venue Tinju Palabuhanratu yang ditandai dengan pengguntingan pita dan sirine, malam tadi, Senin (01/10/2018).


Hadir dalam acara Unsur Forkompinda Kab. Sukabumi, Wakil Bupati Adjo Sardjono, Sekda Iyos Somantri, Kepala Perangkat Daerah dan Camat Se kabupaten Sukabumi, Direktur BUMD serta undangan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Rangkaian Acara Lengkap Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-73 Tahun 2018


Lebih jauh Marwan Hamami menegaskan, kegiatan Pekan Raya ini dilaksanakan sebagai sarana informasi kepada masyarakat berkaitan dengan pembangunan di Kabupaten Sukabumi.


"Ini sebagai sarana informasi keterbukaan publik tentang pembangunan baik yang telah dilakukan dan yang sedang dilakukan karena hasil pembangunan yang sudah dicapai harus diketahui oleh seluruh masyarakat kabupaten Sukabumi," ungkap Marwan Hamami, Senin (01/10/2018).


BACA JUGA : Sempat Gagal Panen Musim Kemarau Lalu, Petani Kabandungan Sambut Musim Penghujan


"Dengan adanya kegiatan ini, semoga informasi yang diperoleh masyarakat lebih jelas, sehingga masyarakat dapat bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan di berbagai aspek pembangunan di Kabupaten Sukabumi ini," tutur Bupati Sukabumi.


Bupati berharap, kegiatan ini bisa berfungsi sebagai ajang pemasaran di sektor perekonomian dan ajang pemicu untuk meningkatkan potensi lokal disegala sektor untuk mewujutkan Visi terwujudnya Kabupaten Sukabumi Yang religius dan mandiri dalam rangka meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat berbasis ekonomi lokal melalui bidang agribisnis, pariwisata dan industri yang berwawasan lingkungan.


"Penyelenggaraan kegiatan Pekan Raya Sukabumi sangatlah penting sebagai sarana promosi dan informasi produk dan jasa unggulan dari seluruh Kabupaten Sukabumi kepada masyarakat maupun buyer, sekaligus sebagai sarana hiburan bagi masyarakat dan ungkapan rasa syukur dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sukabumi," tandasnya.(*)


Sumber/Foto : Humas
Editor : Dian Syahputra Pasi

Perayaan Pekan Raya Sukabumi Sarana Informasi Realisasi dan Capaian Pembangunan di Sukabumi Perayaan Pekan Raya Sukabumi Sarana Informasi Realisasi dan Capaian Pembangunan di Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, Oktober 02, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads