Header AD

Pemilihan Ketua IPHI Kabupaten Sukabumi Masa Jabatan 2018 - 2023

Bupati Sukabumi Marwan Hamami buka Muscab IPHI ke-VI tahun 2018 / Foto : Rapik Utama (29/20/2018)


TatarSukabumi.ID - Bupati Sukabumi Marwan Hamami membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sukabumi, yang dilaksanakan di Hotel Augusta Cicantayan, Senin (29/10/2018).


Musda IPHI ke-VI 2018 diikuti oleh 164 Pengurus IPHI Tingkat Kecamatan untuk memilih Ketua IPHI Periode 2018 - 2023.


BACA JUGA : Marwan Hamami : Tugas Pokok dan Pungsi Kepala Desa Harus Sesuai Dengan UU Nomor 6 tahun 2014


Atas nama Pemerintah Daerah, Bupati Sukabumi mengapresiasi Musda ke-VI IPHI, nantinya diharapkan muncul kaderisasi kepemimpinan para hujaj yang memiliki visi dan misi keumatan, kemabruran dan kesejahteraan untuk lebih bersinergi dengan Pemerintah Daerah.


Bupati berharap Musda ke-VI ini dapat menjadi ajang sarana evaluasi, introspeksi, muhasabah diri dan organisasi dalam menyusun strategi demi kemanfaatan dan kemaslahatan umat.


BACA JUGA : Unik, Gerombolan Ratusan Lumba Lumba Terpantau di Perairan Palabuhanratu Sukabumi


Sementara itu, Ketua IPHI Kabupaten Sukabumi Adjo Sardjono menyampaikan,
Organisasi IPHI bersifat independen selain melestarikan kemabruran anggotanya, seluruh anggota IPHI diwajibkan membantu pemerintah dalam melaksanakan pembinaan, bimbingan, penyuluhan kepada calon haji.


Menurut Wabup, dengan dilaksanakannya Musda IPHI, segenap pengurus dapat lebih mengatur strategi untuk meningkatkan kualitas dan penguatan terhadap organisasi, "Salah satunya dengan peningkatan program kegiatan ke arah lebih baik dan sinergitas sesuai dengan fungsinya." ujar Adjo Sardjono, Senin (29/10/2018).(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Pemilihan Ketua IPHI Kabupaten Sukabumi Masa Jabatan 2018 - 2023 Pemilihan Ketua IPHI Kabupaten Sukabumi Masa Jabatan 2018 - 2023 Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Oktober 29, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads