Header AD

Pembobol Minimarket di Sukabumi Diringkus Polisi, 2 Pelaku Masih Buron

Pelaku pembobolan minimarket di Sukabumi / Foto : Isep Panji (19/10/2018)


TatarSukabumi.ID - Jajaran Kepolisian Sektor Nagrak Polres Sukabumi berhasil mengungkap dan menangkap tersangka Pelaku pembobol mini market di wilayah hukum Polsek Nagrak.


Tersangka Pelaku yang berhasil diamankan merupakan IA (18) warga Kampung Sindangsari Cimasan Desa Langensari Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Terkuak, Tabir Pembunuhan Sadis Warga Cianjur di Cibadak Akhirnya Terungkap 


Pelaku diamankan Anggota Kepolisian saat sedang nongkrong dikawasan Sundawenang Parungkuda, Jumat [19/10/2018].


Pelaku diduga tidak sendiri dalam melakukan aksinya, IA dan dua rekan lainnya berhasil menggondol beberapa barang di minimarket dikawasan Nagrak.


BACA JUGA : Kapolres Sukabumi Ungkap Tewasnya Warga Cianjur di Cibadak Dengan Usus Terburai


Beberapa barang yang dibobol pelaku di antaranya Rokok, parfum makanan ringan (snack) dan barang barang lain.


Dari pengakuan Pelaku yang berhasil diamankan Kepolisian, kedua rekannya yang berinisial I dan J yang ikut terlibat dalam pembobolan ini berhasil membawa kabur sejumlah uang dari kotak uang kasir.


BACA JUGA : Polisi Buru Pelaku Teror Pelempar Batu ke Mobil Wartawan Pos Kota di Sukabumi


Pelaku yang saat ini telah meringkuk di sel tahanan Polsek Nagrak mengaku melakukan tindakan ini karena tergiur oleh ajakan temannya.


Saat ini Anggota Kepolisian Sektor Nagrak masih melakukan pengembangan kasus pencurian ini, Sat Reskrim Polsek Nagrak masih melakukan upaya pengejaran 2 tersangka lainnya yang diduga ikut terlibat dalam aksi pembobolan minimarket ini.


BACA JUGA : Unjuk Rasa Mahasiswa HMI Minta Kepala Dinas Pendidikan Mundur, Ini Tanggapan Sekda Kabupaten Sukabumi dan Ketua DPRD


Kanit Reskrim Polsek Nagrak, Bripka Suyandi kepada TatarSukabumi.ID menjelaskan, "Dua tersangka Pelaku lainnya saat ini masih dalam pencarian (DPO) Kepolisian," ujar Bripka Suyandi, Jumat [19/10/2018].


IA yang saat ini menganggur mengambil jalan pintas melakukan pencurian untuk membeli telepon selular (Handphone), "Dari pengakuan awal Pelaku, IA mengaku uang dari hasil kejahatannya dipakai untuk poya poya dan membeli handphone," ungkap Bripka Suyandi.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Pembobol Minimarket di Sukabumi Diringkus Polisi, 2 Pelaku Masih Buron Pembobol Minimarket di Sukabumi Diringkus Polisi, 2 Pelaku Masih Buron Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, Oktober 19, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads