Header AD

Peletakan Batu Pertama Rumah Murah Bersubsidi Bhayangkara Plara Regency Sukabumi

Peletakan batu pertama rumah murah bersubsidi bagi anggota Polri oleh Wabup Sukabumi Adjo Sardjono (3/10/2018)


TatarSukabumi.ID - Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono bersama Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi menghadiri acara penandatanganan MoU sekaligus Peletakan Batu Pertama pembangunan perumahan rumah murah bersubsidi Bhayangkara Plara Regency tepat disamping gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Jalan Raya Sudirman Palabuhanratu Sukabumi, Rabu [03/10/2018].


Pembangunan perumahan rumah murah ini merupakan program Kepala Kepolisian Rebuplik Indonesia (Kapolri) bagi anggota kepolisian yang belum memiliki rumah tinggal pribadi.


BACA JUGA : Sat Narkoba Polres Sukabumi Ciduk 2 Terduga Kurir Narkoba


Dalam sambutannya Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengungkapkan, "Perumahan bhayangkara Ini merupakan program yang dicanangkan oleh Kapolri tentang perumahan rumah murah yang harus kita buat untuk tempat tinggal para anggota kepolisian republik indonesia" ujar AKBP Nasriadi, Rabu [03/10/2018].


Menurut Kapolres Sukabumi, rencananya perumahan Bhayangkara akan berdiri diarea seluas 4 Hektare, "Rencana Pembangunan perumahan ini akan kami bangun di tanah seluas 4 Hektar" jelas Kapolres.


BACA JUGA : Aksi Bejad Pedofilia di Sukabumi, Korban Diikat, Dilakban Hingga Digilir Didalam Gubuk


Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono menegaskan, Pemkab Sukabumi menyambut baik adanya pembangunan perumahan bhayangkara, "Kami menyambut adanya perumahan Bhayangkara ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu kenyamanan para anggota yang bertugas di wilayah Kabupaten Sukabumi" ungkap Adjo Sardjono.


Wabup mengapresiasi kinerja jajaran kepolisian dan TNI yang telah mewujudkan keamanan dan kedamaian di wilayah hukum Kabupaten Sukabumi.


"Saya sangat berterimakasih dan sangat mengapresiasi atas kinerja dalam mengantisipasi dan menjaga keamanan oleh jajaran Polres dan TNI  sehingga kabupaten sukabumi trus aman dan kondusif" pungkas Adjo Sardjono.(*)


Sumber/Foto :Humas
Editor : Dian Syahputra Pasi

Peletakan Batu Pertama Rumah Murah Bersubsidi Bhayangkara Plara Regency Sukabumi Peletakan Batu Pertama Rumah Murah Bersubsidi Bhayangkara Plara Regency Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, Oktober 03, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads