Header AD

Panggung Spektakuler Bintang Pantura Akan Goyang Sukabumi Malam Nanti

Konser Spektakuler Artis Pantura siap Goyang Sukabumi / Foto : Isep Panji (20/10/2018)


TatarSukabumi.ID - 250 Personel anggota pengamanan diturunkan untuk menjaga kondusifitas dan keamanan konser Dangdut yang akan digelar di Lapangan Pajajaran Karang tengah Cibadak Kabupaten Sukabumi.


Tim pengamanan gabungan dari Jajaran TNI, Kepolisian Polres Sukabumi dan Sat Pol PP siang ini nampak telah berjaga jaga dilokasi kegiatan.


BACA JUGA : Konser Dangdut Akan Menggoyang Cibadak, Kepolisian Siapkan Pengamanan


Acara ini akan dimeriahkan penampilan artis penyanyi jebolan salah satu pencarian ajang bakat disalah satu televisi Nasional.


"Acara dangdut ini dimeriahkan bintang Akademi 3 Indosiar yang akan menghibur dan menggoyang Masyarakat Sukabumi," ujar Event Organiser Acara, Bakti Ari Fatoni, Sabtu [20/10/2018].


Lebih jauh Bakti Ari Fatoni kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan puncak acara akan diisi Bintang Pantura jebolan Akademi 3 Indosiar yakni Lilis Dilla dan Nissa.


"Semalam kita diundang rapat koordinasi pengamanan di Polsek Cibadak, harapannya acara ini sukses dan berjalan aman lancar," ungkapnya.


BACA JUGA : 25 Ribu Peserta Ikuti Festival Sholawat dan Paduan Suara di Pendopo Sukabumi


Sementara itu Pihak Keamanan diwakili Kabagops Kompol Sumarta mengungkapkan Pihaknya menurunkan 250 Anggota yang terdiri dari gabungan Polres Sukabumi TNI serta Sat Pol PP.


Kabagops Polres Sukabumi berharap acara ini berjalan aman dan tertib, "Kami juga telah menyiapkan Mobil Damkar dari unit Pemadam Kebakaran Cibadak dan Mobil Ambulance. Petugas Pengamanan juga kami fokus kan untuk mengatur arus lalu lintas di Jalan Karangtengah Cibadak mulai siang hingga malam nanti," beber Kompol Sumatra.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Panggung Spektakuler Bintang Pantura Akan Goyang Sukabumi Malam Nanti Panggung Spektakuler Bintang Pantura Akan Goyang Sukabumi Malam Nanti Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, Oktober 20, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads