Header AD

Niat Kabur Larikan Handphone Apes Ketangkep Warga Cibadak, 2 Bocah Remaja Tanggung Nyaris Babak Belur

2 Pelaku Perampas Handphone digiring ke Polsek Cibadak (6/10/2018) - Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Dua bocah remaja tanggung RJ (15) dan temannya Da (14) digelandang ke Mapolsek Cibadak setelah  ditangkap warga Kampung Neglasari Cibadak, sekira pukul 12.30 WIB tengah hari tadi, Sabtu [6/9/2018].


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, RJ dan Da merupakan Bocah yang berdomisili di Kampung Cikalagan RT 02/RW 10 Desa/Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.


Keduanya nyaris menjadi bulan bulanan warga sekitar karena ulahnya merampas dan melarikan satu unit telepon genggam (Handphone).


BACA JUGA : Driver Ojol Sukabumi Terhipnotis, Motor Lenyap Dibawa Kabur


Kejadian ini bermula saat setidaknya 6 Bocah lainnya, Geri Bastian (13) dan temannya warga Kampung Cisonggong Desa Bojongkembar, Cikembar menumpang sebuah Truk menuju arah Cibadak.


Dalam perjalanan, RJ dan Da pun menyetop truk yang sama hingga berbarengan menumpang diatas Truk.


Diatas Truk, RJ dan Da meminjam paksa Handphone jenis Xiaomi milik Geri Bastian, selanjutnya keduanya melarikan handphone dan kabur ke perkampungan Neglasari dikawasan Jalan pertigaan Cibadak.


BACA JUGA : Supir L300 yang Terjun ke Sungai di Ciambar Sukabumi Akhirnya Hembuskan Nafas Terakhir


Beruntung warga sekitar dapat mengejar dan meringkus kedua Pelaku yang sempat mencoba membawa kabur jarahannya masuk kedalam sebuah gang pemukiman warga.


Pelaku berhasil diringkus tepat diujung Gang yang buntu karena berakhir di bantaran Sungai Cibadak oleh warga, hingga keduanya diserahkan ke Petugas Kepolisian Polsek Cibadak.


BACA JUGA : Sering Cekcok Dengan Isteri, Suami Ditemukan Tergantung di Kandang Kambing


Ditemui di Mapolsek Cibadak Briptu Puji Setia mengungkapkan, saat ini Pihaknya tengah memeriksa kedua Pelaku serta saksi saksi di ruang Sat Reskrim Polsek Cibadak.


Saat diamankan kedua Pelaku mengaku sudah tidak bersekolah, dan mengaku pulang dari Palabuhanratu bermodalkan gitar ngamen menuju Bogor.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Niat Kabur Larikan Handphone Apes Ketangkep Warga Cibadak, 2 Bocah Remaja Tanggung Nyaris Babak Belur Niat Kabur Larikan Handphone Apes Ketangkep Warga Cibadak, 2 Bocah Remaja Tanggung Nyaris Babak Belur Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, Oktober 06, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads