Header AD

Mobil Terparkir di Alun - Alun Cicurug, Kaca Dijebol, Uang 200 Juta Raib Digondol Maling

Maling Modus pecah kaca mobil, 200 juta uang raib digondol - Foto : Istimewa (10/10/2018)


TatarSukabumi.ID - Uang sejumlah 200 Juta rupiah yang disimpan dibawah jok mobil Toyota Yaris bernopol F 1861 QZ  lenyap digondol maling, siang tadi sekira pukul 13.00 WIB, Rabu [10/10/2018].


Pelaku berhasil membawa kabur uang ratusan juta rupiah dengan modus memecahkan mobil korban yang terparkir di Alun-alun Cicurug saat mobil ditinggalkan kosong pemiliknya yang sedang melakukan penyetoran uang di Bank Negara Indonesia (BNI) Cicurug Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


BACA JUGA : Driver Ojol Sukabumi Terhipnotis, Motor Lenyap Dibawa Kabur


Informasi yang berhasil diterima TatarSukabumi.ID dari Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto, Korban merupakan Krisdiana Gianti (40) warga Tenjoayu, Cicurug yang saat kejadian bersama rekannya Leni tengah melakukan penyetoran sejumlah uang di BNI Cicurug.


Sebelumnya Kedua korban melakukan transaksi penarikan sejumlah uang dari Bank lainnya dan menyimpan uang sisa penarikan dibawah jok mobil yang di parkir di Alun alun Cicurug.


Usai melakukan penyetoran ke BNI korban kembali ke mobil dan mendapati kaca mobil bagian kanan depan pecah, dan uang sebesar 200 juta telah raib.


BACA JUGA : Pria Asal Cianjur Ditemukan Tewas Tergantung di Sukabumi


Atas kejadian ini Korban melapor ke Polsek Cicurug, Kapolsek Cicurug Kompol Simin A Wibowo langsung melakukan olah TKP, Pihaknya melakukan upaya pengumpulan barang bukti dilokasi kejadian, memeriksa saksi saksi dan melakukan koordinasi dengan team operasional Sat Reskrim Polres Sukabumi guna mendalami kasus ini.


Upaya lain yang dilakukan Kepolisian Sektor Cicurug yakni melakukan pengecekan kamera keamanan (CCTV) yang berada disekitar TKP yakni kantor Kecamatan Cicurug serta berkoordinasi untuk meminta rekaman CCTV Pihak Bank saat Korban melakukan transaksi penarikan uang.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Mobil Terparkir di Alun - Alun Cicurug, Kaca Dijebol, Uang 200 Juta Raib Digondol Maling Mobil Terparkir di Alun - Alun Cicurug, Kaca Dijebol, Uang 200 Juta Raib Digondol Maling Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, Oktober 10, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads