Header AD

Mayat Wanita Membusuk Ditemukan di Rumah Kontrakan di Gunungguruh Sukabumi

Mayat Fatimah ditemukan membusuk di rumah kontrakannya / Foto : Dian Syahputra Pasi (22/10/2018)


TatarSukabumi.ID - Mayat berjenis kelamin wanita ditemukan disalah satu Rumah kontrakan di Kampung Mangkalaya Jalan Cipicung RT 7 RW 5 Desa Cibolang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Senin [22/10/2018].


Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi kejadian pagi ini sekira pukul 09.00 WIB, Tim Inafis Polresta Sukabumi bersama Mobil Laboratorium Forensik Lapangan Polresta Sukabumi dan Ambulance nampak telah berada di TKP.


BACA JUGA : Mobil Masuk Jurang di Jampang Kulon, Pengemudi Tewas


Nampak puluhan warga memadati lokasi Rumah kontrakan 8 pintu yang berada persis disamping Pabrik Garmen Monami.


Data sementara yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID dari Eman Suleman (54) ketua RT Setempat mengungkapkan jika Mayat wanita yang ditemukan di Rumah Kontrakan nomor 7 bernama Fatimah dengan usia diperkirakan mencapai 50 Tahun.


BACA JUGA : Tim Buser Polres Sukabumi dan Polsek Cibadak Ringkus 2 Pelaku Pembunuhan di Cianjur dan Banten


Eman Suleman menjelaskan, awal penemuan Mayat ini terjadi pada sekira pukul 02.00 WIB pagi dini hari tadi, Senin [22/10/2018].


"Sekitar pukul 2 tadi pagi, Suami korban datang membawa mobil katanya mau bawa yang sakit, diketahui oleh pak Haji Dadi, ternyata Istrinya telah menjadi mayat," ujar Eman Suleman kepada TatarSukabumi.ID, Senin [22/10/2018].


BACA JUGA : Unik, Gerombolan Ratusan Lumba Lumba Terpantau di Perairan Palabuhanratu Sukabumi


Eman mengaku jika suami istri yang konon telah menikah dan mengontrak di wilayahnya  tidak lapor sebelumnya sehingga dirinya selaku RT tidak memiliki secara detail identitas korban, "Yang punya kontrakan Pak Hapi, mereka mengontrak disini sekitar 3 bulanan, tapi tidak laporan nama suaminya pak Ahmad kira kira usianya 54 tahun," terang Eman.


Hingga berita ini diturunkan Aparat Kepolisian masih melakukan olah TKP, belum ada rilis resmi dari aparat kepolisian. (*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Mayat Wanita Membusuk Ditemukan di Rumah Kontrakan di Gunungguruh Sukabumi Mayat Wanita Membusuk Ditemukan di Rumah Kontrakan di Gunungguruh Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Oktober 22, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads