Header AD

Seperti Ini Lokasi Kecelakaan L300 yang Terjun ke Sungai Cicatih di Ciambar

Lokasi Kecelakaan L300 yang tidak kuat menanjak dan terjun bebas di Sungai Cicatih, Desa Cibunarjaya, Ciambar - Isep Panji (6/10/2018)

TatarSukabumi.ID - Tanjakan Gobang Tonjong, yang terletak di Desa Cibunarjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi kembali memakan korban kecelakaan.


Sebelumnya, L300 yang membawa muatan material bahan bangunan tidak kuat menajak dan terjun bebas ke Sungai Cicatih - Gobang Tonjong, Jumat (5/10/2018) kemarin.


BACA JUGA : Supir L300 yang Terjun ke Sungai di Ciambar Sukabumi Akhirnya Hembuskan Nafas Terakhir


Sopir L300 langsung dilarikan ke RSUD Sekarwangi, Cibadak dan dilakukan perawatan intensif di IGD, namun tidak dapat bertahan dan menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 20.00 WIB di hari yang sama.

Lokasi Kecelakaan L300 yang tidak kuat menanjak dan terjun bebas di Sungai Cicatih, Desa Cibunarjaya, Ciambar - Isep Panji (5/10/2018)


TatarSukabumi.ID yang berada di Lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Sabtu (6/10/2018) melihat kondisi tanjakan yang menang curam dan berbahaya.


Selain jalan yang kecil, tikungan sekaligus tanjakan menambah rawannya lokasi ini untuk dilalui kendaraan.


BACA JUGA : Bangun Jalan Tanpa Bantuan Pemerintah, Bhabinkamtibmas Desa Cipeuteuy Turut Bantu Warga


Ketua RT 01, Kosasih (54) yang ditemui di sekitar TKP bersama pemuda dan warga sekitar melakukan kegiatan rutin dalam mengatur lalulintas di Jembatan Ciambar hingga tanjakan Gobang Tonjong yang berlokasi tepat di Desa Cibunar Jaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi.

Lokasi Kecelakaan L300 yang tidak kuat menanjak dan terjun bebas di Sungai Cicatih, Desa Cibunarjaya, Ciambar - Isep Panji (6/10/2018)


Warga memberlakukan lalulintas buka tutup jalur tersebut demi keselamatan pengemudi yang melintas dengan menggunakan HT dalam komunikasinya.


Ketua RW setempat juga membenarkan hal tersebut saat ditemui TatarSukabumi.ID, Sabtu (6/10/2018).


BACA JUGA : Warga Cipeuteuy Bangun Jalan Sepanjang 500 Meter Tanpa Bantuan Pemerintah


"Sejak dibangun, jembatan Ciambar banyak sekali kendaraan yang melintas ke Wilayah ini  karena hanya salah satu akses jalan terbaik yang menembus Kecamatan Ciambar," ucap Deden Suhendar, Ketua RW 03, Desa Cibunar, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi.


"Saat ini sudah 4 kendaraan yang terjun ke gawir Gobang, Sungai Cicatih Gobang," lanjut Deden.

Lokasi Kecelakaan L300 yang tidak kuat menanjak dan terjun bebas di Sungai Cicatih, Desa Cibunarjaya, Ciambar - Isep Panji (5/10/2018)


Warga sekitar juga berharao agar ada tindak lanjut dari Pemerintah agar memperbaiki jalan tersebut sebelum korban kecelakaan terus bertambah.


BACA JUGA : Driver Ojol Sukabumi Terhipnotis, Motor Lenyap Dibawa Kabur


"Harapannya Pihak Pemerintah segera turun tangan dan memperbaiki Jalan Tanjakan yang terjal ini karena sering dan rawan kecelakaan," pungkas Deden.

Kecelakaan L300 yang tidak kuat menanjak dan terjun bebas di Sungai Cicatih, Desa Cibunarjaya, Ciambar - Isep Panji (5/10/2018)

Lebih lanjut, kendaraan L300 yang terjun ke Sungai Cicatih setelah tidak kuat menanjak masih berada di tengah sungai dan belum di evakuasi.

Reporter : Isep Panji

Editor : Ardi Kusuma

Seperti Ini Lokasi Kecelakaan L300 yang Terjun ke Sungai Cicatih di Ciambar Seperti Ini Lokasi Kecelakaan L300 yang Terjun ke Sungai Cicatih di Ciambar Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, Oktober 06, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads