Header AD

Konser Amal, Donasi Palu Sulteng Ala Pegiat Seni di Palabuhanratu

Konser Amal Palu Sulteng PSP Palabuhanratu / Foto : Rudi Imelda (19/10/2018)


TatarSukabumi.ID - Dalam rangka penggalangan donasi korban bencana alam Palu Sulawesi Tengah, sekaligus santunan bagi anak Yatim Piatu dan Dhuafa, komunitas pegiat seni yang tergabung dalam Paguyuban Seniman Dan Group Musik Palabuhanratu (PSP) menggelar big event kemanusian yang dilaksanakan di GOR Gedung Venue Tinju Palabuhanratu, Jumat [19/10/2018].


Kegiatan ini diprakarsai oleh Musisi, Seniman serta pimpinan Group Musik meliputi wilayah Kecamatan Simpean, Cisolok, Cikakak Cibareno dan Warungkiara yang tergabung dalam (PSP) Palabuhanratu - Sukabumi.


BACA JUGA : Marwan Hamami Soroti Kinerja DPMD dan Pendamping Desa


Ahmad Maulana Ketua Umum Paguyuban Seniman Dan Group Musik Palabuhanratu (PSP) kepada TatarSukabumi.ID menyatakan jika kegiatan merupakan kegiatan sosial yang diisi dengan beberapa pertunjukan diantaranya pertunjukan sulap, penampilan kreasi dan cipta lagu, "sore hari diisi oleh musik reggae putra daerah, yang bersifat religi dan puncak acara pukul 20.00 WIB nanti malam hingga selesai," ujar Ahmad Maulana, Jumat [19/10/2018].

Konser Amal Palu Sulteng PSP Palabuhanratu / Foto : Rudi Imelda (19/10/2018)

Dalam acara konser amal ini, serah terima jumlah donasi yang diraih rencananya secara ceremonial akan diberikan kepada Bank di panggung acara disaksikan jajaran Muspida dan Muspika setempat.


BACA JUGA : Unik, Gerombolan Ratusan Lumba Lumba Terpantau di Perairan Palabuhanratu Sukabumi


Ahma Maulana berharap dengan acara konser amal donasi kemanusian ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi seluruh kalangan Masyarakat Sukabumi untuk saling berbagi.


"Mudah mudahan dengan adanya wadah ini kami bisa lebih berkontribusi dalam pembangunan dengan inspirasi seni. serta terjalinnya silaturahmi antar seniman yang lebih solid." tandasnya.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

Konser Amal, Donasi Palu Sulteng Ala Pegiat Seni di Palabuhanratu Konser Amal, Donasi Palu Sulteng Ala Pegiat Seni di Palabuhanratu Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, Oktober 19, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads