Header AD

Kemeriahan HUT Sukabumi di Kecamatan Parungkuda

Nurassyifa Anggarawati Agustina (6/10/2018) - Foto : Rapik Utama


TatarSukabumi.ID - Serangkaian kegiatan sambut Hari Jadi Kabupaten Sukabumi yang digelar sejak 1 Oktober lalu disemarakan dengan berbagai kegiatan, salah satunya kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat yang dilaksanakan serentak disetiap Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi, Sabtu (6/10/2018).


Kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat salah satunya digelar di halaman Kantor Kecamatan Parungkuda, yang berada di Kampung Leuwi Orok, Sundawenang, Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Meriah dan Antusias Warga di Jalan Santai dan Senam Sehat Kecamatan Parungkuda


Acara mendapat antusias seluruh elemen warga masyarakat, dari pantauan TatarSukabumi.ID sejak pagi ratusan warga berbondong bondong mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.


Salah seorang peserta yang ditemui TatarSukabumi.ID, Nurassyifa Anggarawati Agustina mengungkapkan "Saya berharap acara seperti ini secara rutin bisa konsisten terlaksana, apalagi ini pesta rakyat dalam menyambut HUT Sukabumi," ungkap Nurassyifa wanita cantik yang kerap disapa Putri, Sabtu (6/10/2018).


Putri merupakan salah seorang peserta, perwakilan dari Perusahaan PT Sukabumi Sukses Sejahtera (3S) berharap kegiatan ini bukan hanya sebatas seremonial saja, namun lebih jauh sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan serta ajang bertukar pikiran dalam pengembangan pembangunan, sosial, seni budaya dan ekonomi antara warga masyarakat 8 desa di Parungkuda.


BACA JUGA : Supir L300 yang Terjun ke Sungai di Ciambar Sukabumi Akhirnya Hembuskan Nafas Terakhir


Putri yang saat ini menjadi salah seorang calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi berharap dalam kegiatan serupa nantinya bisa digabungkan dengan kegiatan seni budaya, dan kearifan lokal.


"Semoga Kabupaten Sukabumi lebih berkembang dan lebih baik, mandiri dan religius seperti visi misi Bupati dan Wakilbupati Sukabumi," pungkasnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Kemeriahan HUT Sukabumi di Kecamatan Parungkuda Kemeriahan HUT Sukabumi di Kecamatan Parungkuda Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, Oktober 06, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads