Header AD

Kapolsek Cibadak Ungkap Penyebab Pria Tewas Dengan Usus Terburai Dekat Kediaman Sekda Kabupaten Sukabumi

Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman menjelaskan penyebab pria tewas dengan usus terburai, Kamis (11/10/2018) - Isep Panji
TatarSukabumi.ID - Pria paruh baya dengan kondisi bersimbah darah dengan luka sabetan di perut ditemukan tewas di Kampung Sekarwangi, Kelurahan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (11/10/2018).

Korban yang tewas dengan kondisi usus terburai tersebut tergeletak di samping kediaman Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Iyos Soemantri.

Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID Korban merupakan Enang (45) warga Kampung Bunut, Bangbayang Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur - Jawa Barat.

BACA JUGA :  Pria Tewas Dengan Usus Terburai Dekat Rumah Sekda Sukabumi

Dari pantauan langsung di lokasi kejadian perkara, peristiwa ini membuat geger warga sekitar, warga berbondong-bondong mengerumuni TKP karena penasaran dengan apa yang terjadi.

Kepolisian Sektor Cibadak, Polsek Cibadak pun segera melakukan olah TKP dan mengumpulkan data kepada beberapa saksi mata yang melihat kejadian.

Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman yang ditemui TatarSukabumi.ID di Mapolsek Cibadak, memberikan hasil sementara dari penyelidikan yang mengakibatkan seorang paruh baya tewas dengan usus terburai tersebut di dekat rumah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Iyos Soemantri.

BACA JUGA :  Isu Erupsi Gunung Salak Tidak Benar, Kepala Resort Kawahratu Sampaikan Fakta yang Ada

Kompol Suhardiman menyebutkan bahwa dugaan sementara sempat terjadi perkelahian antara korban dan tersangka sebelumnya.


"Menurut keterangan saksi yang ada di TKP yang melihat, ada dua orang yang sepertinya sedang bergulat, yang satu di fitting lehernya, yang lebih kecil badannya merupakan tersangkanya, dan yang besar badannya merupakan korban," ucap Kompol Suhardiman.

Pria Tewas Dengan Usus Teburai Dekat Kediaman Sekda Kabupaten Sukabumi, (11/10/2018) - Isep Panji

"Pada saat itu, dia (terseangka) mengeluarkan senjata tajam yang ada di tas nya, kemudian disabetkan kepada perutnya sehingga korban terjatuh," tegas Kompol Suhardiman.

BACA JUGA :  Mobil Terparkir di Alun - Alun Cicurug, Kaca Dijebol, Uang 200 Juta Raib Digondol Maling

Kompol Suhardiman juga kembali menegaskan saat ini pihak Kepolisian masih melakukan pengembangan lebih lanjut mengenai identitas tersangka.

"Sementara masih dalam proses pengejaran, kami berupaya melaporkan pada pimpinan untuk segera dibentuk tim supaya segera tertangkap modusnya dan motivasinya apa," lanjut Kompol Suhardiman.

BACA JUGA :  Warga Cemas Kondisi Jembatan Penghubung 3 Desa di Simpenan - Sukabumi Cukup Memprihatinkan

Jenazah korban yang diketahui merupakan warga Kampung Bunut, Bangbayang Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, saat ini berada di RSUD Sekarwangi.

Reporter : Isep Panji
Editor : Ardi Kusuma

(*)

Kapolsek Cibadak Ungkap Penyebab Pria Tewas Dengan Usus Terburai Dekat Kediaman Sekda Kabupaten Sukabumi Kapolsek Cibadak Ungkap Penyebab Pria Tewas Dengan Usus Terburai Dekat Kediaman Sekda Kabupaten Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Oktober 11, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads