Header AD

Kabar Duka, Warga Parungkuda Sukabumi Salah Seorang Penumpang Pesawat Lion Air JT 610

Foto : Ilustrasi Pesawat


TatarSukabumi.ID -  Peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 dengan rute Jakarta - Pangkal Pinang pada Senin (29/10/2018) kemarin, menjadi sorotan berbagai kalangan.


Tim evakuasi dan pencarian Korban sejak kemarin selama 24 jam penuh melakukan penyisiran di lokasi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Tanjung Karawang.


Salah satu Korban dalam peristiwa ini merupakan warga asal Kampung Cipanggulaan Desa Kompa Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


BACA JUGA : Pelepasliaran Hewan Endemik dan Dilindungi di Taman Nasional Gunung Halimun Salak


Ditemui dirumah Kakak kandung Korban, Dadang Sofyan Hadi didampingi istrinya Yanti membenarkan jika adiknya Ruma Ramadhan (40) merupakan salah satu penumpang Pesawat Lion Air JT 610 yang dikabarkan mengalami kecelakaan.


Dadang dan Yanti menjelaskan saat ini adiknya tinggal bersama Istrinya di Cilebut Bogor, "Dia (Ruma) naik pesawat Lion Air nahas itu sendirian, tidak bersama istrinya. Sampai Selasa pagi ini kami belum mendapat kepastian bagimana kondisinya. Ruma adalah adik kandung Saya," ungkap Dadang Sofyan Hadi  didampingi istrinya Yanti saat ditemui TatarSukabumi.ID di kediamannya, Selasa [30/10/2018].


BACA JUGA : Si Jampang Asal Sukabumi Siap Bertarung di Oktagon One Pride MMA


Lebih jauh Dadang mengungkapkan jika Korban meninggalkan seorang istri dan 3 anak, saat kejadian Adiknya tengah melaksanakan tugas dari Perusahaan, keluarga yang sedang berduka ini juga sempat memperlihatkan foto Rumah semasa hidupnya.

Foto semasa hidup Penumpang Pesawat Lion Air JT 610 /Foto : Isep Panji [30/10/2018]


Kabar peristiwa ini didapat keluarga Senin kemarin melalui telepon baik dari Perusahaan tempat Ruma bekerja maupun dari Maskapai penerbangan Lion Air "Kita keluarga mendapat kabar dari Istrinya. (istrinya) sebelumnya mendapatkan telepon dari Perusahaan dia bekerja dan dari maskapai Lion Air," ujar Dadang.


Menurut Sang Kakak, saat ini keluarga masih menunggu kabar hasil pencarian dan identifikasi, rencananya korban akan disemayamkan ditempat kelahirannya Sukabumi, "Keluarga rencananya akan disemayamkan di tempat kelahirannya Sukabumi, " ungkapnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Kabar Duka, Warga Parungkuda Sukabumi Salah Seorang Penumpang Pesawat Lion Air JT 610 Kabar Duka, Warga Parungkuda Sukabumi Salah Seorang Penumpang Pesawat Lion Air JT 610 Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Oktober 30, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads