Header AD

HRD PT L&B Indonesia Sukabumi Galang Donasi Korban Gempa dan Tsunami Donggala - Palu

TatarSukabumi.ID - Penggalangan donasi bagi korban bencana alam gempa disertai tsunami yang terjadi di wilayah Donggala - Palu, Provinsi Sulawesi Tengah dilakukan oleh segenaf staf dan karyawan PT. L&B Indonesia, Senin (1/10/2018) usai bubaran kegiatan kerja pabrik tersebut.


Penggalangan donasi tersebut digelar di Kampung Sundawenang RT 30 RW 12, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.


Ditemui disekitar lokasi, HRD PT. L&B, Herman Ibnu Ilyas menjelaskan agenda tersebut kepada TatarSukabumi.ID.


"Kami turut prihatin serta berduka cita sedalamnya kepada saudara setanah air yang pada saat ini sedang alami duka cukup mendalam kehilangan keluarga serta harta benda," ucap Herman.


"Aksi donasi kali ini sejak tadi pagi sudah di umumkan kepada seluruh karyawan yang berjumlah sekitar 2.300 karyawan sebagai salah satu bentuk rasa kemanusiaan, adapun untuk hasilnya akan kita salurkan melalui BAZNAS Kabupaten Sukabumi."


BACA JUGA : Kepolisian dan Warga Gelar Apel Diatas Aliran Sungai Cibodas Parungkuda


"Dan saya sebagai ketua umum HRD Associate Sukabumi menghimbau untuk semua HRD perusahaan agar bisa melakukan bakti sosial bentuk kemanusiaan seperti ini," ujar Herman.


"Sekarang ini kami bekerjasama dengan BAZNAS Kabupaten Sukabumi, PT.L&B sudah miliki Unit Pengelola Zakat (UPZ) didalam perusahan yang dikelola oleh perwakilan karyawan, dalam pelaksanaan Program pekerja peduli zakat, infaq, sedekah (ZIS) dan AIS (Ayo Infak Sedekah),"


BACA JUGA : Keseruan Kejuaraan Sepak Bola Leuwi Waluh Champion Cup


"Dilampiri oleh Surat pernyataan program infaq dan sedekah karyawan yang menyatakan dengan sukarela dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun untuk menginfakkan sebagian penghasilan per bulannya sebesar, dimulai dari Rp. 2.000,-, Rp. 5.000, Rp. 10.000, Rp. 20.000, Rp. 50.000, hingga Rp. 100.000, dDimana pemotongannya langsung setiap bulan melalui bidang penggajian di perusahaan ," Ujar Herman.

Reporter : Rapik Utama
Editor : Ardi Kusuma
HRD PT L&B Indonesia Sukabumi Galang Donasi Korban Gempa dan Tsunami Donggala - Palu HRD PT L&B Indonesia Sukabumi Galang Donasi Korban Gempa dan Tsunami Donggala - Palu Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Oktober 01, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads