Header AD

Bapak 2 Putra Asal Cianjur Tewas Ditikam di Sukabumi

Ismail adik korban yang ditemukan tewas ditikam di Sukabumi - Foto : Isep Panji (11/10/2018)


TatarSukabumi.ID - Perasaan terpukul, kaget dan tidak percaya dirasakan adik kandung korban pembunuhan di wilayah hukum Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.


Adik kandung korban, Ismail yang datang langsung dari Purwakarta mengaku kaget setelah mengetahui sang Kakak tewas dengan kondisi mengenaskan.


Sebelum Korban ditemukan tewas dipinggir jalan dikawasan Kampung Sekarwangi, RT 01/RW 19 Cibadak, dengan luka sobek dan usus terburai akibat sabetan senjata tajam pada bagian perut, sang adik mengaku sehari sebelumnya sempat bertemu Korban.


BACA JUGA : Kapolsek Cibadak Ungkap Penyebab Pria Tewas Dengan Usus Terburai Dekat Kediaman Sekda Kabupaten Sukabumi 


Kepada TatarSukabumi.ID, Ismail  menuturkan jika Kakak kandungnya bekerja sebagai seorang Sekuriti di salah satu sekolah dibilangan Kabupaten Cianjur.

Jenazah Korban ditemukan tergeletak di Cibadak - Sukabumi : Foto : Isep. Panji (11/10/2018)


Ismail mengaku jika dirinya tinggal di Purwakarta bersama bibinya, sementara Korban tinggal bersama orang tuanya, Isteri serta dua orang anaknya di Kampung Bunut, Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur - Jawa Barat.


BACA JUGA : Pria Asal Cianjur Ditemukan Tewas Tergantung di Sukabumi


Menurut sang adik, selain sebagai seorang Penjaga Keamanan Sekolah, korban kerap nyambi usaha jual beli beras dan gabah di berbagai wilayah dan sering melakukan bisnisnya di kawasan Cibadak.


"Kesehariannya kadang dia gimana ya, orangnya hobi di jalan, kerja di jalan, kadang dia jadi pemborong, dia jadi sekuriti sih di sekolah, masih tetep jadi sekuriti di sekolah di Cianjur," ucap Ismail, Kamis [11/10/2018].


BACA JUGA : Terungkap, Kronologi Pria Tewas Didalam Sumur di Sukabumi


Hingga saat ini, Ismail mengaku tidak menaruh curiga kepada siapapun karena sang adik mengaku Kakaknya sejauh ini tidak memiliki musuh.


"Ini sudah jadi takdir kakak saya, mau gimana lagi, sebesar besarnya kita bertahan untuk hidup kalo memang waktunya, takdirnya segitu ya sudah jangan disesali. Kalo nyesel pastilah dengan cara matinya seperti ini," ungkapnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Bapak 2 Putra Asal Cianjur Tewas Ditikam di Sukabumi Bapak 2 Putra Asal Cianjur Tewas Ditikam di Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Oktober 12, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads