Header AD

Alasan Prabowo Subianto Datangi Ulama Sukabumi

Prabowo Subianto di Ponpes As-Syafiiyah Sukabumi - Foto : Dian Syahputra Pasi (7/10/2018)


TatarSukabumi.ID - Prabowo Subianto menghadiri Haul dan Tasyakuran ke-XXVIII Pondok Pesantren (Ponpes) As - Syafi'iyah dikawasan Pulo Air, Jalan Sukabumi - Cianjur KM 10 Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu [7/10/2018].


Kehadiran sosok Prabowo Subianto di Sukabumi menjadi sorotan warga Masyarakat, dari pantauan TatarSukabumi.ID sejak pagi ini, ruas jalan Sukabumi - Cianjur mengalami kepadatan arus kendaraan.


BACA JUGA : Event Pertama Festival Bunga dan Festival Seni Budaya Geopark di Kabupaten Sukabumi


Sekira pukul 10.00 WIB Prabowo Subianto menginjakan kakinya di Sukabumi menggunakan sebuah Helicopter yang turun dilapangan salah satu Perusahaan di Sukalarang dari Hambalang Bogor.


Kedatangan Prabowo Subianto disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes As - Syafi'iyah KH Abdul Rasyid putera almarhum KH Abdullah Syafii serta ribuan masyarakat yang sejak pagi memadati lingkungan Ponpes.


BACA JUGA : Dandim 0622 Sukabumi dan Bupati Sukabumi Nonton Bareng Film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI


Dalam pidato sambutannya Prabowo Subianto mengungkapkan kehadirannya di Sukabumi karena kedekatannya dengan  ulama, salah satunya dengan Pimpinan Ponpes As - Syafi'iyah yang telah terjalin sejak puluhan tahun silam.


"Semua ulama yang saya kenal tidak radikal, yang selalu mereka ajarkan justeru damai, Pasrah, yang mereka ajarkan adalah menghindari hal hal yang buruk," ungkap Prabowo Subianto dalam pidatonya, Minggu [7/10/2018].


Mantan Komandan Pasukan Khusus Baret Merah mengaku sejak usia muda dirinya kerap mendatangi Ulama sebelum berangkat ke medan perang, "tentunya kita akan menemui Kiyai meminta doa, karena TNI milik rakyat dan Ulama adalah pemimpin pemimpin rakyat," tandasnya.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Alasan Prabowo Subianto Datangi Ulama Sukabumi Alasan Prabowo Subianto Datangi Ulama Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Oktober 08, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads