Header AD

Adjo Sardjono Lantik Ketua IPHI Kabupaten Sukabumi Deden Saefudin

Wabup Adjo Sardjono Lantik Ketua IPHI Kabupaten Sukabumi / Foto : Istimewa [30/10/2018]


TatarSukabumi.ID - Wakil Bupati Sukabumi sekaligus Ketua Ikatan Persaudaraan haji Indonesia (IPHI) tahun 2018, Adjo Sardjono, menutup secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) Ke-VI IPHI Kabupaten Sukabumi, yang dilaksanakan di Hotel Augusta Cikukulu Kecamatan Cicantayan, Selasa (30/10/2018).


Dalam Musda kali ini, Wabup Adjo Sardjono sekaligus melantik Deden Saepudin sebagai Ketua IPHI Kabupaten Sukabumi terpilih Periode 2018 - 2023 menggantikan masa kepemimpinannya.


BACA JUGA : Pemilihan Ketua IPHI Kabupaten Sukabumi Masa Jabatan 2018 - 2023


Dalam sambutannya Adjo Sardjono merasa bangga diakhir masa kepemimpinannya selaku Ketua IPHI bisa mengantarkan Musda ke-VI yang berjalan sukses, "Sesuai dengan tujuan dibentuknya IPHI yaitu untuk memelihara pelestarian haji mabrur dengan seringnya kita berkumpul dan berjuang kita bisa terus meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan," ujar Adjo Sardjono, Selasa (30/10/2018).


Selanjutnya Wabup menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan  terima kasih kepada IPHI kabupaten Sukabumi yang telah ikut serta berkiprah dalam pembangunan Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Telat Laporan Serapan Dana Desa, Dana Alokasi Umum Dipotong 10 Persen Setiap Bulannya


Dengan kepemimpinan ketua baru IPHI Kabupaten Sukabumi diharapkan mampu memberikan suasana yang lebih baik dalam melestarikan kemabruran anggotanya, serta bersinergi dengan pemerintah dalam melaksanakan pembinaan, bimbingan, penyuluhan kepada calon haji.


"Semoga dengan adanya Pimpinan yang  baru dapat menjadikan IPHI selalu eksis dalam kegiatan keagamaan guna menunjang Misi dan Visi Kabupaten Sukabumi," harap Adjo.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Adjo Sardjono Lantik Ketua IPHI Kabupaten Sukabumi Deden Saefudin Adjo Sardjono Lantik Ketua IPHI Kabupaten Sukabumi Deden Saefudin Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, Oktober 30, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads