Header AD

3 Proyek Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Dipertanyakan

Gambar : Ilustrasi


TatarSukabumi.ID - 3 Program Kegiatan Pembangunan yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi tahun anggaran 2017 dipertanyakan.


Pasalnya, dari pantauan TatarSukabumi.ID dari 3 titik program pembangunan yang telah disusun dalam Rencana Umum Pengadaan (RUP) tahun anggaran 2017 dengan alokasi dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) di 3 lokasi Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten tidak terealisasi sesuai dengan data terdapat di Rencana Umum Pengadaan.


BACA JUGA : Diminta Letakan Jabatannya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Angkat Bicara


Hal tersebut didapati setelah dilakukan penelusuran oleh TatarSukabumi.ID di 3 titik lokasi berbeda Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten Sukabumi.


Saat dikonfirmasi terkait 3 titik pekerjaan ini, Kasie Sarana dan Prasarana (Sarpras) Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Asep Sarifudin mengungkapkan, "Pada tahun 2017 bukan saya yang menjabat dibidangnya," ujar Asep Sarifudin, Senin [29/10/2018].


BACA JUGA : Mahasiswa Gelar Aksi, Masalah Guru Honorer, Dugaan Penyelewengan Anggaran, Hingga Meminta Diturunkannya Kadisdik Sukabumi


Asep Saefudin menegaskan, dirinya akan mencoba melakukan koordinasi dengan Kepala Bidang (Kabid) terkait hal ini.


"Nanti Saya akan lapor dulu ke Kabib, selanjutnya nanti kita akan coba buka dulu arsip tahun 2017 datanya seperti apa," jelas Asep Saefudin.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

3 Proyek Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Dipertanyakan 3 Proyek Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Dipertanyakan Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Oktober 30, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads