Header AD

17 Caleg Wilayah Parungkuda - Sukabumi Harus Siap Menang Siap Kalah

Deklarasi Damai jelang Pileg 2019 wilayah Kecamatan Parungkuda / Foto : Rapik Utama [26/10/2018]


TatarSukabumi.ID - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) beserta jajaran Muspika Kecamatan Parungkuda mengelar Deklarasi Damai jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 di Aula Kecamatan Parungkuda Sukabumi, Jum'at [26/10/2018].


Camat Parungkuda, Aef Syaefullah dalam sambutannya berharap nantinya Caleg yang terpilih menjadi wakil rakyat bisa menampung serta memperjuangkan amanat masyarakat serta merealisasi aspirasi masyarakat.


BACA JUGA : Pelaporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara dan ASN Sukabumi oleh KPK


Camat Parungkuda  berpesan agar seluruh Caleg di wilayah nya dapat bersaing secara fair serta tetap menjaga tali silaturahmi.


"Semua Calon Legislatif dan Tim yang berada di wilayah Parungkuda harus Fair serta siap kalah dan siap menang ," ujar Aep Syaefullah, Jum'at [26/10/2018].


BACA JUGA : Belasan Tahun Rusak, Jalan di Kawasan Geopark Ciletuh Perlu Perbaikan


Seluruh tamu undangan melakukan penandatanganan Deklarasi Damai dalam Pileg maupun Pilpres mendatang, point penting dalam deklarasi menyatakan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas selanjutnya mentaati seluruh ketentuan dan peraturan perundang-undangan dengan memegang teguh moral dan etika yang bersumber pada nilai-nilai pancasila, budaya bangsa dan agama, dengan mengutamakan kepentingan umum serta menghormati hak azasi manusia.


Selain itu, diharapkan terjalinnya koordinasi efektif dengan pihak Kepolisian dalam seluruh proses penyelenggaraan pemilihan umum baik Legislatif maupun Pilpres.


Dari pantauan TatarSukabumi.ID giat penandatangan deklarasi damai dihadiri 17 Caleg se-Kecamatan Parungkuda yang terdiri dari 11 Caleg laki-laki, dan 6 Caleg wanita.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

17 Caleg Wilayah Parungkuda - Sukabumi Harus Siap Menang Siap Kalah 17 Caleg Wilayah Parungkuda - Sukabumi Harus Siap Menang Siap Kalah Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, Oktober 26, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads