Header AD

Warga Kabandungan - Sukabumi Keluhkan Listrik Sering Padam

Pengajian terganggu akibat pemadaman listrik (20/9/2018) - Asep M-Rhe


TatarSukabumi.ID - Warga Dusun Leuwi Waluh Desa Cipeuteuy Kecamatan Kabandungan mengalami pemadaman total arus listrik, pemadaman ini diduga akibat hujan lebat yang terjadi sejak siang hingga malam hari ini, Kamis (20/9/2018).


Supriyatna, salah satu warga kepada TatarSukabumi.ID menuturkan, "sejak siang hari hujan turun tidak lama kemudian lampu mati hingga malam hari ini belum menyala," ujar Priyatna.


BACA JUGA : Inilah 22 Kecamatan di Sukabumi Yang Telah Melakukan Mogok Ngajar


Kejadian seringnya mati lampu dikeluhkan warga karena mengganggu aktivitas warga baik dalam kegiatan perekonomian maupun sosial lainnya.


Menurut warga, pemadaman lampu dengan tanpa ada pemberitahuan dari pihak PLN sebelumnya tidak hanya terjadi kali ini saja, namun sering dialami warga Dusun Leuwi Waluh.


"kejadian mati lampu sering terjadi disini, penggunanya banyak namun supply nya kurang, pemadaman terjadi seringnya tanpa ada pemberitahuan," ujar Priyatna.


BACA JUGA : Akses Jalan dan Jembatan Penghubung 3 Desa di Sukabumi Rusak Parah


Lebih lanjut Priyatna mengeluh, "warga sudah mengajukan laporan dan permohonan kepada pihak PLN untuk optimalisasi jaringan ke wilayah kami, namun hingga saat ini belum ada tanggapan," keluh Priyatna.


"anak-anak mengaji dan belajar terpaksa harus menggunakan penerangan cempor, (lampu minyak)" pungkas Priyatna.(*)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Warga Kabandungan - Sukabumi Keluhkan Listrik Sering Padam Warga Kabandungan - Sukabumi Keluhkan Listrik Sering Padam Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, September 20, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads