Header AD

Wali Band Malam Ini Siap Goyang Sukabumi

Wali Band siap tampil di Sukabumi (23/9/2018) - Foto : Isep Panji / TatarSukabumi.ID


TatarSukabumi.ID - Grup Band yang saat ini berada dideretan papan atas musik Indonesia, Wali Band, malam ini siap mengguncang warga Sukabumi, Minggu [23/9/2018].


Band kenamaan yang diusung oleh Vocalis asal Sukabumi Faank, Apoy pada Gitar, Tomi pada Drum, Ovie pada Keyboard dan Nunu pada Bass, malam ini akan menampilkan aksinya di Lapangan Padjajaran Karang Tengah Kecamatan Cibadak, Sukabumi.


BACA JUGA : 2020 Pemprov DKI Jakarta Stop Impor Daging, Sukabumi Siap Jadi Pemasok


Dari pantauan TatarSukabumi.ID, dilokasi acara, nampak panggung tengah berdiri megah dan nampak mobil crew Wali Band telah nampak hadir di lapangan Pajajaran Karang Tengah Cibadak, Sukabumi.


Nampak satu unit Mobil Pemadam Kebakaran telah disiapkan disekitar arena konser, sementara itu puluhan penonton dari berbagai daerah mulai nampak hadir memadati lokasi konser.


BACA JUGA : Sejarah Pendudukan Belanda di Situ Sukarame Parakansalak dan HUT Sukabumi Dimata Marwan Hamami


Kabagops Polres Sukabumi Kompol Sumarta ditemui dilokasi menyatakan siap menjaga keamanan selama konser berlangsung, menurutnya 150 personel Kepolisian Polres Sukabumi diturunkan guna menjaga keamanan dan ketertiban.


Sementara itu, Agung Setiawan selaku Event Organizer (EO) acara kepada TatarSukabumi.ID menuturkan, "Sukabumi adalah kota terpilih se-Jawa Barat yang menjadi titik acara, mudah mudah acara berjalan dengan lancar. Kita sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian, untuk mengerahkan anggota demi berjalannya acara ini," ungkap Agung.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Wali Band Malam Ini Siap Goyang Sukabumi Wali Band Malam Ini Siap Goyang Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, September 23, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads