Header AD

Tragis, Janda di Sukabumi Akhiri Hidupnya dengan Seutas Tali

Korban Gandir di Sukabumi (21/9/2018) - Foto : Humas Polres Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Nasib tragis menimpa Holijah (69) seorang janda yang hidup seorang diri menumpang dirumah saudaranya berlaku nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar tempat tinggalnya, Jumat (21/9/2018).


Data yang diterima TatarSukabumi.ID dari Humas Polres Sukabumi, Holijah menumpang dirumah Tui adik kandungnya di Kampung Simpenan RT 02/ RW 09, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


BACA JUGA : Heboh, Mayat Pria Tanpa Identitas Dalam Solokan Pinggir Jalan Raya Sukabumi - Cibadak


Kuat dugaan, aksi nekat ini dilakukan Korban akibat penyakit menahun yang dideritanya, hingga Korban sempat depresi dan mengambil jalan pintas mengakhiri hidupnya, "Keterangan keluarga, dia sudah beberapa kali mencoba bunuh diri namun selalu diketahui. Diduga kuat Korban mengambil langkah nekad mengakhiri hidupnya karena depresi terhadap penyakit karatak yang dideritanya," ungkap Kasubbag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto, Jumat (21/9/2018).


"Korban ditemukan keponakannya, Leni (43) dalam posisi tergelantung memakai tali plastik warna kuning, sekira pukul 07.30 WIB," terang AKP Sunarto.


BACA JUGA : Ada Kemiripan Orang Hilang di Sukabumi dengan Jenazah yang Ditemukan di Rawa Rawa Kawasan Bandung


Atas kejadian ini, Pihak keluarga menganggap kejadian ini sebagai musibah dan selanjutnya jenazah korban langsung disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum warga setempat.


"Dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Keluarga menganggap sebagai musibah," tukasnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Tragis, Janda di Sukabumi Akhiri Hidupnya dengan Seutas Tali Tragis, Janda di Sukabumi Akhiri Hidupnya dengan Seutas Tali Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, September 21, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads