Header AD

TKW Asal Sukabumi Yang Sempat Viral Dengan Luka Lebam Diwajahnya Malam Ini Tiba di Palabuhanratu

TatarSukabumi.ID - Harap - harap cemas dirasakan Anak serta Keluarga Utih Bin Awat (50) seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang sempat dikabarkan mendapat perlakuan kasar bahkan diduga telah disiksa oleh majikannya di Negara Jiran Malaysia.


Utih merupakan warga Kampung Cimapag, RT 04 RW 9, Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


BACA JUGA : Fenomena Lobang Menganga Ditengah Sawah di Sukabumi, Petani Penggarap Ungkap Sejarah


Sebelumnya Disnakertrans Kabupaten Sukabumi beserta utusan Kementrian ketenagakerjaan menemui pihak keluarga Utih dikediamannya, guna memastikan segala keluhan dan kendala yang dialami Utih kepada pihak Keluarga.



Setelah melalui proses yang cukup rumit, Pihak Perusahaan beserta Agen biro pemberangkatan TKW dibantu oleh Disnakertrans Kabupaten Sukabumi serta Kementrian Ketenagakerjaan akhirnya berhasil memboyong Utih ke Tanah air yang rencananya akan tiba hari ini, Jum'at [7/9/2018].


BACA JUGA : Video Viral TKW Sukabumi yang Lebam, Seperti Ini Kondisi Sebenarnya


Putera Utih, Deri Rinaldi (26) kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan "Alhamdulillah ada respon baik dari pihak Disnakertrans Kabupaten Sukabumi beserta kementrian ketenagakerjaan, dan utusannya ada datang kerumah keluarga saya. Kunjungannya itu dengan maksud mau membantu kepulangan ibu saya, hari rabu kemarin dijemput sama pak Parid orang dari PT (Perusahaan Pemberangkatan TKW)," ungkap Deri, Jum'at [7/9/2018].


"Info terakhir ibu saya lagi dalam perjalanan, diantar pak Parid dari orang PT, serta pak Iqbal dari pihak KBRI, rencananya mau langsung diantar kerumah paling sampai Palabuhanratu subuh ini," ujar Deri.


"Sekarang semua keluarga lagi kumpul dan menunggu kepulangan ibu saya, semoga dilancarkan dalam perjalanan pulangnya," pungkas Deri.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

TKW Asal Sukabumi Yang Sempat Viral Dengan Luka Lebam Diwajahnya Malam Ini Tiba di Palabuhanratu TKW Asal Sukabumi Yang Sempat Viral Dengan Luka Lebam Diwajahnya Malam Ini Tiba di Palabuhanratu Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, September 07, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads