Header AD

Tidak Hanya Kalangan Milenial, Konser Wali di Sukabumi Dipadati Emak - Emak dan Bocah

Konser Wali di Cibadak (23/9/2018) - Foto : Isep Panji / TatarSukabumi.ID


TatarSukabumi.ID - Konser musik band kenamaan Wali di Lapangan Padjajaran Karangtengah Cibadak malam ini sukses memuaskan penonton, Minggu [23/9/2018].


Penampilan 1 jam, Band Wali dengan membawakan 11 lagu sejak pukul 21.30 WIB berhasil memukau ribuan penonton yang tidak hanya berasal dari kalangan milenial, dari pantauan TatarSukabumi.ID nampak Ibu ibu maupun anak anak ikut berdesakan menyaksikan band pujaannya.


BACA JUGA : Wali Band Malam Ini Siap Goyang Sukabumi


Aparat Kepolisian Polres Sukabumi menurunkan 150 Personel Anggotanya, beberapa penonton kalangan Ibu ibu dan anak anak terpaksa dievakuasi aparat Kepolisian karena dikhawatirkan terjepit akibat desakan penonton.


Kabagops Polres Sukabumi Kompol Sumarta usai acara kepada TatarSukabumi.ID menjelaskan, sejak awal hingga akhir konser anggotanya terus melakukan upaya menjaga ketertiban ribuan Penonton yang membludak dalam acara konser gratis ini.


"Secara keseluruhan konser berjalan cukup tertib aman dan sukses," ungkap Kompol Sumarta, Minggu [23/9/2018].


BACA JUGA : Situ Sukarame Sukabumi, dari Pemerintahan Kolonial Belanda Hingga Ikan Dewa dari Istana Bogor


Dari pantauan TatarSukabumi.ID Meski sempat diwarnai gesekan antar penonton akibat bersenggolan, namun upaya cepat aparat keamanan berhasil meredam kericuhan.


3 Penonton terpaksa diamankan ke belakang panggung karena dinilai berbuat ricuh hingga dikhawatirkan dapat memicu amukan Penonton lainnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Tidak Hanya Kalangan Milenial, Konser Wali di Sukabumi Dipadati Emak - Emak dan Bocah Tidak Hanya Kalangan Milenial, Konser Wali di Sukabumi Dipadati Emak - Emak dan Bocah Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, September 23, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads