Header AD

Terjadi Ledakan di Kamar Kostan Cikembar Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Sekira pukul 08.00 WIB pagi ini, telah terjadi ledakan yang diduga berasal dari salah satu rumah kost - kostan dikawasan Kampung Sampora RT 01/07 Desa Bojongraharja Kecamatan Cikembar  Kabupaten Sukabumi Jawa barat, Selasa [4/9/2018].


Ledakan yang diduga berasal dari sebuah kamar kostan nomor A08DM sempat membuat panik warga masyarakat disekitar lokasi Pabrik Glostar Indonesia (GSI- 1).


BACA JUGA : TKW Sukabumi Dikasari di Malaysia, Keluarga Tunggu Proses Pemulangan


Rijal Fahlepi (49) pemilik kamar Kostan kepada TatarSukabumi.ID mengaku sempat kaget atas kejadian ini, saat kejadian dirinya sedang tidak berada dilokasi, Rijal mendapat kabar sekira pukul 08.30 melalui telepon atas kejadian ini.


"Saya datang sudah rame, Polisi sudah datang warga sudah datang (melihat) dan saat ini sedang diperiksa pihak Kepolisian Polsek Cikembar," ujar Rijal Fahlepi, Selasa [4/9/2018].


BACA JUGA : Kebakaran Maut di Lengkong Bayi 4 Bulan Meninggal Dunia


Dari pantauan TatarSukabumi.ID warga nampak sempat penasaran untuk melihat lokasi yang diduga sumber dari ledakan, namun saat ini kamar kostan nampak telah dibatasi garis kuning Polisi, nampak jajaran Kepolisian serta Pemerintah Desa setempat telah berada di lokasi kejadian.


Menurut Kapolsek Cikembar AKP I Djubaedi bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan, diduga sumber ledakan bersumber dari salah satu pintu kostan salah seorang Karyawan yang bekerja di perusahaan PT GSI.


"Di TKP Polisi telah memasang police line, Ini dalam pemeriksaan," Ungkapnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Terjadi Ledakan di Kamar Kostan Cikembar Sukabumi Terjadi Ledakan di Kamar Kostan Cikembar Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, September 04, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads