Header AD

Tabrakan Beruntun di Ruas Jalan Sukabumi - Bogor

Tabrakan beruntun di Ruaa Jalan Sukabumi - Bogor (12/9/2018) - Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Tabrakan beruntun melibatkan 3 Kendaraan kembali terjadi di Ruas Jalan Nasional Sukabumi - Bogor.


Tabrakan beruntun terjadi tepat di tikungan Kampung Ciutara RT 20/RW 08 Desa Pondokkaso Landeuh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi sekira pukul 05.30 WIB pagi tadi, Rabu [12/9/2018].


BACA JUGA : Mobil Tanpa Sopir Tabrak Motor dan Dagangan Didepan Pendopo Sukabumi


Truk tronton kosong bernopol B 9247 WX yang melaju dari arah Sukabumi menabrak sebuah Truk Colt Diesel yang melaju berlawanan bernopol B 9322 NDB disusul sebuah pick up grand max yang juga dari arah Bogor menuju Sukabumi bernopol F 8259 GR menabrak bagian belakang mobil hingga terjadi tabrakan beruntun.


Tabrakan beruntun di Ruaa Jalan Sukabumi - Bogor (12/9/2018) - Isep Panji


Kapolsek Parungkuda AKP Maryono Edy Suseno dilokasi Kecelakaan beruntun saat melakukan olah TKP kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "menurut keterangan sementara dari pengemudi bahwa pengemudi ini ngantuk,  karena situasinya tikungan tidak terkendali sehingga nabrak kendaraan truk dari arah berlawanan, dan dibelakang kendaraan tersebut juga menabrak kendaraan grand max," ujar AKP Maryono Edy Suseno, Rabu [12/9/2018].


"Kalau untuk korban jiwa tidak ada hanya kerusakan materi saja. Lokasi ini memang rawan kecelakaan sehubungan pengemudi selepas kemacetan kemungkinan akan menambah kecepatan kendaraan dan kebetulan disini tikungan hingga kendaraan tidak terkendali, dan rata rata pengemudi alasannya ngantuk," beber Kapolsek Parungkuda.


BACA JUGA : Pasca Kecelakaan Bus Maut, Jalur Alternatif Palabuhanratu - Cikidang Ditutup


Tabrakan beruntun di Ruaa Jalan Sukabumi - Bogor (12/9/2018) - Isep Panji


Sementara itu, Mahali Sopir Tronton warga Serang Banten mengaku mengantuk saat terjadinya tabrakan Truk Tronton yang dikendalikan Mahali bergerak menuju Cibitung, Bekasi usai melakukan bongkar muat minuman jenis Ale- ale dari arah Cisaat Sukabumi.


Dari pantauan TatarSukabumi.ID di lokasi kejadian, Petugas melakukan evakuasi kendaraan yang melintang tepat ditengah ruas jalan hingga mengakibatkan kemacetan cukup panjang.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Tabrakan Beruntun di Ruas Jalan Sukabumi - Bogor Tabrakan Beruntun di Ruas Jalan Sukabumi - Bogor Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, September 12, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads