Header AD

Sukabumi Drummer Gelar Rampak Drummer Peduli Lombok di Cibadak

TatarSukabumi.ID - 250 anggota Sukabumi Drummer Kota dan Kabupaten Sukabumi yang tergabung dari 4 Korwil menggelar acara Gebyar Rampak Drumer yang digelar disalahsatu pusat perbelanjaan dikawasan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Minggu [2/9/2018].


Acara yang diselenggarakan di Jalan Raya Siliwangi Cibadak ini, merupakan aksi solidaritas Sukabumi Drummer dalam menggalang donasi bagi korban bencana alam Gempa Lombok.


BACA JUGA : Diduga Terseret Arus, Jenazah Warga Sukabumi Ditemukan Mengambang di Banten


Wahyu Mauladin Penasehat Sukabumi disela acara mengungkapkan, "acara digelar bersama 65 anggota yang berada di Kecamatan Cibadak, dengan total keseluruhan dari Sukabumi Drummer empat korwil sekitar 250 anggota yang terbagi di-4 wilayah, korwil Sukabumi Kota Korwil Cibadak, Cicurug, Palabuhan dan Jampang," ujar Wahyu Minggu [2/9/2018].


"Kegiatan sosial yang diisi dengan acara musik ini sebagai wujud  ikut berpartisipasinya Sukabumi Drummer peduli bencana Lombok, saat ini warga  Lombok membutuhkan bantuan baik makanan serta berbagai fasilitas rumah, gedung dan bangunan lainnya," tutur Wahyu.


BACA JUGA : Seorang Pria Tersengat Listrik Saat Perbaiki Mesin Pompa Air Hingga Jatuh Kedalam Sumur di Sukabumi


Sumbangan yang dihasilkan dalam acara ini nantinya akan di salurkan melalui Baznas Kelurahan Cibadak untuk diteruskan kepada penerima bantuan.


Masyarakat Cibadak cukup antusias menyaksikan pagelaran Rampak Drummer, "Dengan acara ini juga sebagai ajang saling mempererat solidaritas anggota Sukabumi Drummer," pungkas Wahyu.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Sukabumi Drummer Gelar Rampak Drummer Peduli Lombok di Cibadak Sukabumi Drummer Gelar Rampak Drummer Peduli Lombok di Cibadak Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, September 03, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads