Header AD

Sertijab Kapolsek Kalapanunggal, Nasriadi : Mantapkan Pembinaan, Profesionalisme dan Semangat Pengabdian

AKBP Nasriadi Lantik Kapolsek Kalapanunggal Polres Sukabumi (19/9/2018)


TatarSukabumi.ID - Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kalapanunggal dari Pejabat lama AKP Sumijo kepada AKP Ujang Rohimin digelar di Aula Mapolres Sukabumi, Jalan Jajaway Pelabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Rabu (19/9/2018).


Informasi terhimpun, sebelumnya, AKP Ujang Rohimin menjabat sebagai Wakapolsek Cibungbulang, Polres Bogor dan selanjutnya ditugaskan menjabat sebagai Kapolsek Kalapanunggal Polres Sukabumi.


Sementara itu AKP Sumijo selanjutnya akan menempati jabatan barunya sebagai Wakapolsek Gunung Sindur, Polres Bogor.


BACA JUGA : Kapolres Sukabumi Bacakan Amanat Kapolri dalam Apel Persiapan Pengamanan Pemilu 2019


Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi dalam seremoni sertijab ini menyampaikan rotasi perpindah tugasan adalah hal biasa dilingkungan Polri, "Dilakukan untuk regenasi dan pembinaan karir. Suatu saat untuk kepentingan organisasi, cepat atau lambat  pasti dialami," ujar orang nomor satu diwilayah hukum Kabupaten Sukabumi.


Selama 4 tahun, AKP Sumijo melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Kalapanunggal, Kapolres mengapresiasi atas capaian prestasi dan dedikasi yang telah dilakukan AKP Sumijo dalam melaksanakan tugasnya, "Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih. Selamat jalan serta selamat atas jabatan baru sebagai Waka Polsek Gunung Sindur Polres Bogor," pesan AKBP Nasriadi.


BACA JUGA : Hasil Mediasi dalam Aksi Massa Guru Honorer di Sukabumi, Guru Honorer Ngotot Mogok Ngajar


Untuk Kapolsek Kalapanunggal yang baru, dalam amanatnya Kapolres Sukabumi mengucapkan selamat bertugas dan mengharapkan segera menyesuaikan situasi kerja memimpin dengan sebaik baiknya, "Mantapkan pembinaan, profesionalisme dan semangat pengabdian sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran dan peran serta saudara di lapangan," tandasnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Sertijab Kapolsek Kalapanunggal, Nasriadi : Mantapkan Pembinaan, Profesionalisme dan Semangat Pengabdian Sertijab Kapolsek Kalapanunggal, Nasriadi : Mantapkan Pembinaan, Profesionalisme dan Semangat Pengabdian Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, September 19, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads