Header AD

Sepekan Kecelakaan Bus Maut Cikidang, Warga Berbondong Bondong Selfie di Tanjakan Leter S Cikidang

Pengendara mobil dan motor berhenti dan swafoto di tanjakan leter S Cikidang - Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Bagi sebagian Masyarakat Sukabumi, Kecelakaan Bus Maut yang menewaskan 21Korban di Jalur Alternatif Palabuhanratu - Cikidang yang dinilai sebagai kecelakaan lalu lintas terparah di Sukabumi membuat penasaran dan keingintahuan lokasi persis kecelakaan.


Kondisi tikungan berbentuk hurup S, dengan kontur jalan turunan yang cukup curam TKP kecelakaan berada di Kampung Bantarselang, Desa Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi atau kerap disebut tanjakan leter S.


BACA JUGA : Mencengangkan, Pengakuan Sopir Tembak Bus Maut Cikidang


Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi terjadinya kecelakaan sepekan silam, masih nampak beberapa warga yang berhenti untuk melihat bahkan mengabadikan lokasi kecelakaan Bus, Jumat [14/9/2018].


kondisi bus maut tanjakan leter S Cikidang - Isep Panji


Satu diantaranya Ahmad (43) yang sengaja berhenti di lokasi kecelakaan dari Bogor saat menuju Palabuhanratu, Ahmad menyempatkan diri untuk sekedar memfoto lokasi kecelakaan dan mengabadikan dengan berswafoto.


BACA JUGA : Polisi Sidik Kernet Bus Maut Cikidang, Sopir Tembak Terancam 6 Tahun Penjara


Sementara itu, Usman (40) warga setempat yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kecelakaan di Kampung Bantarselang, Cikidang yang juga merupakan salah seorang warga yang ikut melakukan evakuasi Korban membenarkan jika setiap harinya banyak masyarakat yang penasaran mendatangi TKP.


"Banyak yang selfie, bahkan kemarin kemarin ada yang sengaja berjualan disini dan laris jualannya," ujar Usman.


Usman dan warga sekitar berharap upaya cepat dilakukan Pemerintah Daerah untuk membuat lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) serta membangun penahan jalan, "sering kecelakaan disekitar jalur ini, pemerintah secepatnya dibangun penahan gawir (jurang)," pintanya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Sepekan Kecelakaan Bus Maut Cikidang, Warga Berbondong Bondong Selfie di Tanjakan Leter S Cikidang Sepekan Kecelakaan Bus Maut Cikidang, Warga Berbondong Bondong Selfie di Tanjakan Leter S Cikidang Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, September 14, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads